🎯 apa gunanya

1.3K 169 6
                                    

hwang: yang dimana lau

kim: kamar lah mana lg

hwang: alun2 ayo

kim: mls ah cape

hwang: rugi rugi jauh2 ke malang kerjaan univ hotel univ hotel doang

kim: brisik gua di lobi

hwang: nah gitu dong sayangque














“LAMA AMAT gua kira dandan lu????”

Kim marah-marah soalnya dia udah nunggu lamaaaa banget tapi Hwang gak muncul-muncul. Kirain bakal dandan cakep gitu pake kemeja, eh malah boxeran doang dingin-dingin begini.

Ya gak beda jauh sih sama Kim yang cuma pake piyama tidur warna pink.

“Dah yuk,” ajak Hwang lalu ngerangkul pacarnya.

“Eh ntar dulu,” sela Kim. “Gua gak bawa dompet.”

“Ya trus apa gunanya punya pacar sih yaaaang?”














Hwang sama Kim sengaja gak pake ojol buat ke alun-alun. Katanya biar lebih kerasa suasana kota Malang-nya ya jalan kaki. Padahal Hwang udah bilang kalo letaknya jauh dari hotel, tapi Kim tetep ngeyel jalan kaki.

Alhasil di perjalan kakinya berulah.

“TUH KAN KUMAT LAGI KAKINYA!!!!” omel Hwang sambil nyoba ngelurusin kaki Kim di trotoar jalan.

Kim udah aduh-aduh mulu daritadi sampe dikira warga sekitar Hwang mau macem-macemin ini cewek.

“Mau lanjut apa balik ke hotel?” tanya Hwang cemas. Gak tega juga ngeliat ceweknya ngeringis nahan sakit.

YA GIMANA sejak Kim berhenti pengobatan buat lututnya yang dulu pernah kegeser gara-gara kecelakaan, kondisinya jadi semakin memburuk. Sering tiba-tiba kram sendiri kalo kecapekan.

Tapi ya dari dulu Kim Hyunjin ini susah banget dibilangin jadi Hwang Hyunjin harus rela direpotin kalo Kim lagi kambuh gini.

“Nanggung,” sahut Kim. “Tuh bianglala-nya udah keliatan.”

“Yaudah aku gendong, mau gak?” tawar Hwang, udah siap-siap jongkok di depan Kim.

“Ya apa gunanya aku punya pacar sih yaaaang????”

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang