Emang udah nasib Jo Yuri punya kakak sepupu yang mukanya mirip sebelas dua belas kayak dia.
Bahkan dibanding sepupuan, mereka lebih cocok jadi adek-kakak saking miripnya.
Sebut saja Choi Yoojung, sepupu Yuri, gadis itu belum terlihat batang hidungnya sama sekali sejak upacara sampai menjelang istirahat seperti ini.
Yuri emang gak nyariin sih, cuma mendadak bertanya-tanya aja ini ke mana orang yang biasanya megang kendali atas kantin dan isi-isinya berada? Yang selalu neriakin nama Yuri waktu Yuri baru nginjekin kaki di kantin?
Buru-buru Yuri ngambil handphone dan mau menghubungi Yoojung. Nanya doang ke mana perginya cewek barbar seantero SMA Pancasila itu.
Tapi baru aja Yuri search kontak Yoojung, dari arah pintu depan kantin segerombolan siswa yang berstatus sebagai kakak kelas Yuri masuk ke kantin sambil geplak-geplakan, bikin suasana jadi rusuh.
Bukan cuma mereka yang rusuh, tapi siswi-siswi yang kebetulan nongki di kantin juga ikutan rusuh.
Ribut ngedebatin siapa yang paling ganteng di antara mereka.
“Fix pokoknya Kak Mark yang paling cakep!”
“Gak! Gak! Yang cakep itu Kak Haknyeon!”
“Kak Woojin lah, gingsulnya bikin diabetes!”
“Woy gila lu pada? Cakepan Kak Jihoon ke mana-mana kaleeee!”
“Enak aja! Kak Lucas lah!”
Hngg yawda terserah,,
“Hoon, cewek lu mane?” tanya siswa yang dasinya diiket di jidat gak tau fungsinya apa. Lucas namanya, pacarnya Doyeon, temen Yoojung.
Yuri nguping aja sambil minum jus, tempat duduknya sebelah-sebelahan sama gerombolan itu soalnya.
“Di UKS, PMS anaknya,” jawab Jihoon, kemudian ketawa. “Sepi banget kantin gak ada premannya.”
“Lah itu di meja sebelah bukannya Yoojung?”
Omongan Mark sukses bikin Yuri ketar-ketir karena meja terdekat sama meja Jihoon itu cuma meja Yuri.
Gimana dong ini keluarga deket aja suka susah bedain Yuri sama Yoojung apalagi Jihoon dkk yang gak tau kalo Yoojung punya sepupu semirip ini????
Yuri mau kabur tapi Woojin buru-buru nangkep tangan Yuri.
“Eyy mau ke mana, nyai? Katanya janji mau nraktir kita kalo Kimia gak remed? Gua dapet 90 neeh!” tagih Woojin pada orang yang salah.
Jihoon sebagai pacar Yoojung juga bukannya bantuin ini ceweknya digodain malah ngakak ngeliat ekspresi melas Yuri.
“Jung, kok PMS kali ini lu mendadak diem dah?” tanya Haknyeon.
Beneran deh ini Yuri mau ngelepas cengkraman Woojin dari tangannya tanpa mengeluarkan sepatah kata tapi kok ya sulit.
“Sweety, are you okay?” tanya Jihoon, udah berhenti ngakaknya. “Jin, lepasin.”
Sekarang giliran Jihoon yang deketin Yuri, ngusap-ngusap punggungnya.
Dohh Yoojung maap Yuri melakorin laki lu dulu bentar.
“PMS se-sakit itu sampe bikin kamu pendiem gini?” tanya Jihoon lagi. “Kenapa ke sini sih? Tadi udah bener di UKS.”
YURI GAK BERANI NATAP JIHOON DENGAN JARAK SEDEKET INI.
Gak berani juga natap Jihoon dengan jantung dag-dig-dug disko kayak gini.
“Sweety, I think you—”
“YURI MY COUSIN WHERE ARE—HOLY SHIT PUT YOUR HANDS OFF, MR. PARK!!!!”
Iya itu Yoojung. Baru dateng ke kantin sama temen-temennya sebut saja Kim Doyeon, Kang Mina dan Kim Yerim.
Yuri lega banget bos akhirnya Yoojung dateng. Sedangkan Jihoon mendadak pening ini sejak kapan ceweknya punya kloningan?
—
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fiksi Penggemar[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...