🎯 pundung

1.4K 159 0
                                    

Sabtu siang dan Kirin gak tau mau ngapain.

Padahal udah disuruh sama Tante Kaeun ini anak perawan bangun tidur mestinya mandi beres-beres rumah nyuci sepatu, tapi kuping Kirin kayaknya masih ketinggalan di alam mimpi.

Cewek jangkung itu malah hapean di sofa depan tv sambil makanin gorengan.

Lagi enak-enak tiba-tiba Hwall dateng ngelempar handuknya ke muka Kirin.

“Mandi lu bongsor,” suruh Hwall.

“INI HANDUK SIAPA KERINGETNYA BAU BANGET!!!!!!” Kirin malah protes sambil ngelempar balik handuk kecil biru bekas Hwall nge-gym.

Hwall ngakak doang.

“Mandi gih, Tante Kaeun mau ada arisan,” kata Hwall, duduk di sebelah adiknya.

“Ck, males,” ujar Kirin, masih scroll Instagram.

Hwall keburu kesel.

“MANDI GAK.”

“APAAN SIH KOK MAKSA?????” bales Kirin sambil berdiri dramatis.

“JADI CEWEK JOROK BANGET!!!!” seru Hwall, ikutan berdiri.

Beneran deh ini adik-kakak se-dramatis ini hidupnya dari kecil udah dicekokin film Indosiar sama Tante Kaeun.

“Heh kenapa sih ini dua bocah!?”

Tante Kaeun, sepupu keluarga Heo, dateng ujug-ujug masih pake helm nenteng-nenteng kardus. Abis dari luar sahut-sahutan orang teriak kedengeran banget kan gak enak sama tetangga, eh ternyata berasal dari adik-kakak yang gak ada mirip-miripnya ini.

“Ini nih si Abang maksa-maksa buat mandi kayak sendirinya udah mandi aja!” adu Kirin, ngumpet di ketek Kaeun.

“Yeh maksud gua kan lu dulu yang mandi! Gua masih keringetan abis gym!” bales Hwall gak mau kalah.

“Ya kan bisa gak pake maksa!!!!”

“Ya harus dipaksa lah lu kan adek gua!!”

“Dih apa hubungannya sih!?”

“Apa kek lu mana tau orang jorok begitu!!!!”

“Apaan sih??????”


KAEUN PUSINKKKkkKkkK.

Mau ngelerai juga kayaknya gak berguna jadi Kaeun diem aja dengerin celotehan mereka sampai Hwall nyebut-nyebut nama cowok yang Kaeun gak kenal.

“Pantes Yoshi gak mau orang lu jorok begitu gak pernah mandi!”

Kirin di ketek Kaeun gak bales lagi.

Tapi ada suara isakan bersamaan dengan baju Kaeun yang mendadak banjir.

Kaeun paham dan langsung meluk Kirin.




Sedangkan Hwall langsung naik tangga, merasa bersalah.

Suasana siang yang tadinya cerah di keluarga ini mendadak pundung.

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang