Yeri jalan santai keluar kantin sambil ngobok-ngobok tasnya, nyari sweater. Pas udah dapet dia belok ke toilet buat ganti baju dan dandan segala macem.
Waktu baru keluar toilet dikagetin sama Mark.
"Dor!"
"Aduh kaget," ledek Yeri nyebelin banget mukanya tapi bikin Mark tambah sayang.
Jkalkslakskak sayang sayang your ass.
"Mau ke mana, neng, cantik amat," goda Mark yang ternyata dari berangkat sekolah gak pake seragam tapi kemeja.
"Urusin si Herin dulu baru bilang gua cantik," bales Yeri sALty abis.
"Ntar kalo gua ngurusin Herin, lu ngambek," kata Mark lagi sambil ngasih helm ke Yeri. "Jadi mau ke mana kita hari ini?"
Yeri make helm terus langsung nangkring di atas motor Beat item Mark. "Kafe biasa aja, sepi jam segini."
"Jangan ke situ dah. Nanti gua sama Herin mau makan di situ."
"Lah mau jalan juga sama tuh anak? Kagak kembung ntar perut lu?" tanya Yeri iseng.
"Dah pegangan aja, gua tau mau ke mana."
Mark ternyata bawa Yeri ke resto deket sama kafe yang Yeri maksud tadi. Katanya biar gak bolak-balik jadi mending dideketin aja tempatnya. Urusan bakal ketauan atau gak ya Mark udah punya banyak alesan semisal dia keciduk Herin nanti.
Memang lelaki kardus.
"Yang kayak biasa ya?" tanya Mark setelah dapet tempat duduk.
Yeri cuma ngangguk abis itu sibuk sama hapenya, main IG.
Eh terus nyeletuk.
"Gue follow Herin tadi."
Mark udah gak kaget denger omongan Yeri. Malah dibawa santai.
"Terus?"
"Yaa udah di-accept."
Abis itu Mark meluncurkan serangan-serangan nakal khas lelaki kardus; usap-usap tangan Yeri. Tapi tetep nampilin muka-muka gak terjadi apa-apa. Yeri-nya juga diem digituin, malah tambah asik scroll IG.
"Lu follow-nya pake akun spam?" tanya Mark.
"Kagak lah," sahut Yeri. "Gue gak mau ketauan secepet itu."
Mark cekikikan. "Emang lu berharap ketauan?"
Yeri mikir. "Yaa gak juga, eh iya sih. Gak tau, seru aja dilabrak gara-gara jadi pelakor."
"Kok seru sih?"
"Seru lah! Seru ngeliat mereka maki-maki gue, jambak-jambak rambut gue di depan umum. Padahal yang salah lakinya, tapi malah gue yang kena amuk," kata Yeri sambil ketawa kecil Mark gak tau di mana pikirannya ini cewek.
"Masa lakinya yang salah? Kan lu yang godain?" bela Mark gak terima kawanannya dibilang gitu padahal dia lagi ngerasain sendiri.
"Tetep aja pada dasarnya itu cowok gak setia. Yang cewek juga seharusnya berterimakasih sama gue karena gue yang bikin wujud asli mereka kebongkar," jelas Yeri.
Dari mukanya Mark keliatan gak terima tapi ya elus-elus tangan Yeri mah jalan terus. "Tapi ya, harga diri lo udah keinjek-injek tau gak? Dicap pelakor lah, brengsek lah."
"Kalo demi kebahagian orang lain, kenapa gak?" tanya Yeri balik. "Lahian harga diri gue gini aja lo tetep mau sama gue kan?"
Yeri and her freaking confident.
"Mas, boleh minta tolong fotoin?"
"Oh iya boleh, Mbak."
"Buat apa sih, Yer?"
"Buat upload di akun spam lah, mau emang gue upload di akun asli?"
Nyatanya beneran di-upload di akun asli.
kimyeri
liked by kimsohye and 1.119 others
he told me to never fall in other boys but i told him that the boys are already fall for me
parkjihoon jOJANG JOJANG JOJANG
tzuyuchou diekspos dong??????
kimsohye ini gimana sih maksudnya.. yeri,, mark,,,
joohaknyeon maRk nEMpeL
parkwoojin mArk beRbiSiK
lucaswong nyed pantes skip futsal
ahnhyungseob anjir gempar bumi gonjang ganjing
kimdoyeon goblok salah akun temen lo @choiyoojung @kangmina
seosoojin udah siap dilabrak lagi kali temen lo doy @kimdoyeon
choiarin chill @seosoojin
kangmina ini emang goblok sih tapi gue gak yakin ini salah akun....
choiyoojung iya berarti anaknya emang udah siap dilabrak @kangmina
Nyampe rumah Yeri bingung kenapa notifnya rame banget padahal kalo cuma upload di akun spam yang komen paling cuma temen-temen deket doang.
Tapi,, pas Yeri buka,,,,
herinseo liked your photo
Baru kali ini Yeri ngerasa malu jadi pelakor.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...