Daniel kebangun setelah nyium aroma masakan yang menyeruak di kamar ceweknya. Setelah duduk dan ngumpulin nyawa sebentar, Daniel yang cuma boxeran doang akhirnya keluar kamar.
Pas baru buka pintu ngeliat Seunghee mukanya asem bener tapi udah rapi mau pergi.
“Gak libur?” tanya Daniel.
Seunghee nengok sebentar sebelum sibuk nyari sesuatu di dalem tasnya. “Mau ngumpulin tugas gue.”
Daniel manggut-manggut.
“Yaudah gue berangkat dulu,” pamit Seunghee lalu mulai jalan keluar kos.
“Liat bini gua gak?” tanya Daniel lagi.
“Di dapur kayaknya lagi bikin racun sama Joy.”
???????????????
“Pak Daniel mohon maap tolong bajunya dipake!!”
Setelah Seunghee pergi, muncul Sana yang kayaknya abis mandi di kamar mandi utama soalnya cuma andukan doang sambil nenteng-nenteng gayung isinya perintilan alat mandi.
Kayak gini:
Sana tuh ya bener-bener meskipun Daniel sahabatnya dari jaman maba kan tetep aja nafsu kalo nih cewek banyak tingkah.
Kalo saat ini statusnya Daniel masih dalam masa pasca putus dari Yeonwoo, Sana pasti udah abis sama Daniel. Tapi gak, udah cukup waktu itu aja dia pernah ngelakuin hal itu sama Sana di saat Daniel lagi jatuh-jatuhnya. Sekarang Daniel udah punya perasaan yang harus dia jaga.
“Ngaca dong,” sahut Daniel, suaranya geter. Gak dipungkiri pundak Sana yang dihiasi tetesan air lebih menggoda daripada off-shoulders yang cewek itu sering pake.
“Lo pulang kek, udah seminggu jadi gelandangan di sini, gak kasian sama Jaehwan? Biasanya dia jadi yang paling ganteng di kos tapi gara-gara lo dateng, anaknya kaga pernah main ke sini lagi,” kata Sana.
BUKANNYA PAKE BAJU MALAH NONGKRONG DEPAN TV.
Daniel nyerah.
“Iya nanti gua pulang kalo lu udah pake baju yang bener, San,” sahut Daniel sambil pergi ke dapur.
Sana cekikikan.
Nyampe dapur beneran ada dua cewek lagi bereksperimen. Dari bau-baunya sih lagi numis kangkung.
Daniel mau ngabur meluk ceweknya cuma takut salah peluk, soalnya dua-duanya lagi sama-sama ngebelakangin Daniel. Sama-sama pake daster rambut dicepol juga.
“Yang?” panggil Daniel.
Tapi yang nengok malah Joy.
“Eh gue kira Sungjae,” kata Joy kemudian cuci tangan di wastafel.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...