Minhee sama Yujin tuh definisi kalo ketemu ribut tapi kalo gak ada salah satunya nyariin.
((((Jangan bilang bakal cinlok ya plis ini baru satu paragraf))))
Kaga. Kaga pacaran kok.
Males banget Yujin pacaran sama modelan Minhee yang kerjaannya rebahan teros kayak warga Twitter.
Minhee juga males pacaran sama Yujin yang barbar, jamet, petakilan, yah pokoknya yang jelek-jelek di Yujin dah.
Tapi gak dipungkiri kalo keduanya gak bisa hidup satu sama lain.
Emang dangdut bener kedengerannya tapi emang gitu.
Kalo dibilang udah lama bareng-bareng gak juga sih. Minhee sama Yujin baru ketemu pas SD kelas 4.
Yujin pindahan dari Bandung sedangkan Minhee warga tetap di komplek yang mereka tempatin ini.
Mereka lupa gimana awal mereka bisa deket, tapi mereka inget kok first impression satu sama lain waktu itu.
“Pipi Minhee kok kotor banyak pasirnya?”
///Maksudnya freckless///
“Daripada pipi Yujin bolong kayak abis ditusuk paku.”
///Maksudnya lesung pipi///
Yaudah maklumin namanya juga anak kecil kan.
TAPI BERCANDAANNYA KEBAWA SAMPE SEKARANG.
Minhee lagi nulis Al Baqarah ayat ke-216 sedangkan Yujin lagi selfie buat bahan instastory.
“Min, liat dah pipi gue kotor kayak pipi lo,” kata Yujin sambil nunjukin fotonya yang dipakein filter freckless.
“Coba cari ada filter buat pipi bolong gak?”
“WKWK jangan dong nanti pipi gue tambah bolong gue makin manis,” kata Yujin.
“Najis jamet,” celetuk Minhee, bukunya ditutup terus lanjut megang hape.
“Lah udah selesai? Cepet banget katanya ada beratus-ratus surat?” tanya Yujin, bingung soalnya dari kemaren Minhee ngeluh mulu katanya tugasnya banyak tapi sekarang baru berapa menit udah ditutup lagi bukunya.
“Ayat bukan surat,” koreksi Minhee.
“Ya maap gue kan gak baca Quran.”
“Udah mau natal gini lo gak sibuk?” tanya Minhee.
“Lo pikir gue tiap balik sekolah buru-buru mulu ngapain kalo bukan ke gereja ngelatih drama musikal?”
“Ya maap gue kan bukan Kristen.”
Minhee sama Yujin mau-mau aja sih cinlok, tapi kata kedua Tuhan mereka, “Coba cari dulu yang seiman.”
X1’s
KANG MINHEEIZ*ONE’s
AHN YUJIN
—yhaa sedih
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...