🎯 klarifikasi

910 99 2
                                    

Waktu itu, Jeno yang masih ngos-ngosan abis tanding basket sama kakak kelasnya langsung kalang kabut saat baca chat dari Siyeon.

siyeon (1)
no, sakit😭

Gitu doang tapi Jeno buru-buru cabut dari lapangan terus ke koperasi buat beli pembalut dan melesat ke rumpun koridor IPS.

Pas buka pintu kelas bener aja Siyeon ada di ujung barisan, duduk sambil ngerintih nahan sakit di perut bawahnya.

Jeno segera memapah ceweknya dan pergi menuju toilet terdekat.

Begitu sampe, Jeno agak ragu mau biarin Siyeon masuk sendirian.

“Bisa jalan sendiri?” tanya Jeno.

Siyeon cuma ngangguk lemes tapi belum ada dua langkah badannya udah ambruk.

“Pelan-pelan. Aku bantuin,” kata Jeno kemudian membopong Siyeon.

“Jangan! Nanti kalo ketauan orang gimana?”

“Gak papa, ayo cepet.”

Dari situ, untuk ukuran seseorang yang gak melihat kejadiannya dari awal, Cho Hyeyeon ngira kalo pasangan ini melakukan hal yang tidak-tidak setelah melihat keduanya keluar bersama dari toilet lewat kaca jendela sekre paskibra.

Hyeyeon langsung menghubungi grup Potatoes dan bener aja, ini adalah awal bagaimana gosip paling menghebohkan itu menyebar naik ke permukaan.














Hyungseob yang udah kelar cerita, ngeliat Hyeyeon dengan tatapan usilnya yang lagi ngaduk-ngaduk es krim.

“Jadi sebenernya gitu, yang,” kata Hyungseob sambil ngemut sendok es krimnya.

Hyeyeon jadi merasa bersalah setelah denger pernyataan Hyungseob yang cowok itu dapat langsung dari Jeno sendiri.

“Duh, malu banget dah gue nanti kalo ketemu mereka berdua,” keluh Hyeyeon sambil nyendok sesuap es krim penuh dan dilahap dengan ganas.

Dahi Hyeyeon langsung digetok Hyungseob pake sendok.

“Makanya lu itu jangan gosip mulu yang digedein, tapi otak juga. Mana mungkin sih mereka gitu-gituan di toilet yang jorok begitu? Gua jadi Jeno sih gua bawa pulang Siyeon-nya.”

Hyeyeon melotot soalnya Hyungseob ngomongnya sambil mesem-mesem. “Ck, udah gak usah dibahas! Langsung kotor kan pikiran lu!”

“Hehehe, yaudah mau gimana? Lu gak bisa diem gini aja sedangkan mereka berdua masih berusaha nutup kuping dari semua cacian gara-gara gosip lu itu.” Daripada balik memarahi Hyeyeon, Hyungseob lebih suka menjelaskan pelan-pelan ke cewek di depannya ini.

“Ya aku harus gimana dong?”

“Minta maaf terus buat klarifikasi di IG-mu gih,” saran Hyungseob.

“HEH apaan emang aku artis pake buat klarifikasi segala????”

You used to be, right?”

Hyeyeon mendengus kecil.

“HADEH sini buat aku aja kalo es krimnya cuma diaduk-aduk!!”














chohyeyeon

liked by kimhyunjin and 888 othersgausah banyak tanya, slide aja ada video durasi 1 menit isinya video klarifikasi gue, jeno dan siyeon mengenai gosip gak jelas yg udah gue sebarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by kimhyunjin and 888 others


gausah banyak tanya, slide aja ada video durasi 1 menit isinya video klarifikasi gue, jeno dan siyeon mengenai gosip gak jelas yg udah gue sebarin.

buat kalian semua yg udah kemakan gosip itu, i really say sorry. gue juga manusia biasa yg gampang ngelakuin kesalahan. gue tau dengan semua klarifikasi ini, kalian bakal ganti hujat gue, gak percaya lagi sama gue, bahkan kalo kalian mau ngelemparin telor busuk di depan muka gue juga gak papa. i deserve it at all. tapi buat sekarang, yg cuma bisa gue kasih adalah video klarifikasi ini dan janji. janji kalo gue gak akan ngulangin hal serupa kayak gini lagi di kemudian hari.

dan teruntuk jeno juga siyeon, meskipun gue udah minta maaf secara pribadi, lagi lagi gue ucapin maaf yg sebesar besarnya. gue tau mau gue beliin satu dunia sama isi isinya ke kalian juga gak bakal merubah apapun, tapi percayalah kali ini hati nurani gue ikut andil besar dalam kata maaf itu.

dan untuk pacar gue, yg selalu ada di sisi gue mau sekeras apapun gue dengan pendirian gue, gue ucapin banyak terimakasih. no one will do it expect you—you the best man i've ever had in my entire life after my dad in heaven, anyway. ily.

jadi dengan kejadian ini, gue, cho hyeyeon sebagai salah satu anggota grup potatoes mengundurkan diri dari grup bentukan nancy itu dan sepenuhnya mencoba menjadi orang yg jauh dari kata julid.

(tolong jangan benci dia beserta anggota potatoes lain di dalamnya, gue cuma mau memperbaiki hidup gue menjadi hyeyeon yg lebih baik)

sekian dari gue, sekiranya ada yg kurang jelas mengenai video klarifikasinya bisa dm gue secepatnya, gue gak mau ada kesalahpahaman lagi.

sincerely,
cho,
xx.


comment disable





















konflik ini tadinya ga selesai selesai dan bingung gimana cara nyeleseinnya tapi alhamdulillah berkat saran ucuk hyeyeon tobat dan bikin klarifikasi😅

cukup menguras emosi sih soalnya ini konflik bener bener udah lama bgttttt dari awal cerita ini muncul juga udah ada (based on true story juga makanya bingung soalnya di real life nya udah kelar tapi agak ke-disturb lagi)

hehe yaudah yg penting sekarang udah kelar dan aku lega liatnya entah kenapa wkwk

mungkin ada konflik cerita di buku ini yg mau kalian minta kejelasannya? hahaha

kalo ada kalian bisa drop di sini! 👉🏻

see u!

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang