🎯 brengsek pt 3

957 123 2
                                    

"Enak bener yang semalem nge-date," seru Yoojung ke Yeri yang baru dateng sekolah jam 12 siang tapi langsung nyamperin ke kantin.

Yeri cuma nyengir terus duduk di sebelah Mina.

"Sadar, Yer. Mark udah punya cewek," timpal Doyeon. "Bangga dibilang pelakor?"

"Dia yang brengsek udah tau punya cewek masih deketin gue," sahut Yeri.

"Lo lebih brengsek berarti," cibir Mina. "Udah tau Mark punya cewek masih aja diladenin."

Yeri ketawa. "Ya gue mah seneng-seneng aja. Live while we're young, kalo kata One Direction. Lagian Mark gak masalah asal gak ketauan."

"Sinting," maki Yoojung. "Emang jiwa-jiwa pelakor mah susah."

"Kalo lo beneran jadi sama Mark apa gak takut kena karma?" tanya Doyeon. "Namanya juga cowok, punya sembilan akal satu perasaan. Gak takut diselingkuhin lo?"

Yeri ngehela napas. Topik ini lagi.

Kalo ngumpul pasti bahasannya gak jauh dari Yeri, Mark, dan brengsek.

Biasanya Yeri bakal ngeluarin poker face andalannya. Tapi pengecualian buat sekarang, Yeri mau jelasin semuanya.

"Nih ya gue kasih tau," mulai Yeri. "Di dunia ini gak ada yang namanya karma. Semua perbuatan itu emang ada konsekuensinya, tapi bukan karma. Ibarat lo kalo mencet tombol power di tv yang nyala, tv bakal mati. Tapi kalo itu tv lo diemin nyala, gak lo apa-apain ya itu tv gak bakal kenapa-kenapa. Sama kayak gue sekarang ini. Gue sekarang jadi pelakor lah jadi brengsek lah. Tapi suatu saat kalo gue udah bener-bener punya cowok, kalo gue emang bisa jaga cowok gue, ya hubungan gue bakal adem-adem aja. Dapet poinnya gak sih?"

Mina ngangguk paham. "Everything happens for a reason."

"Yaudah terserah lo aja dah, yang penting gue udah ngasih tau," sahut Doyeon.

"Terus ini mau ke mana Nyonya Kang?" tanya Yoojung bingung ngeliat Mina make liptint terus buru-buru beresin barangnya.

"Nyamperin Haknyeon, cidera dia abis futsal," jawab Mina.

"Lah jadi cadangan doang bisa cidera?"

"HALAAAH banyak ngemeng lu cil."

"Terus ini juga mau ke mana yang baru dateng?" Yoojung nanya lagi waktu Mina udah pergi Yeri ikut berdiri.

"Jalan sama Mark," bales Yeri.

"Baru dibilangin udah kambuh lagi brengseknya si Katy."

Yeri bagian haha-hehe aja kalo udah gini.

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang