🎯 turnamen

1.1K 130 3
                                    

"Nakoo!"

Nako noleh terus nyengir, "Jeongin!"

Jumat ini Nako ada turnamen taekwondo yang diselenggarain sama pemerintah di alun-alun kota.

Gak main-main turnamennya; turnamen antar provinsi yang kalo menang sertifikatnya bisa dipake masuk kuliah.

Dan Nako adalah salah satu dari sekian banyak siswi yang dipilih SMA Pancasila buat mewakili salah satu provinsi di Indonesia.

Meeen kecil-kecil cabe rawit.

Makanya Jeongin dateng ke sini seorang diri cuma buat nyemangatin Nako yang berstatus temen kelasnya. Gak sendiri juga sih sebenernya, Jeongin bareng sama yang lain tapi cuma dia doang yang sampe turun tribun dan ngehampirin Nako.

"Nako semangat yaa!" kata Jeongin sambil nepuk-nepuk kepala Nako.

Mungil banget ini anaknya harus dilindungi tapi kenapa juga milih ekskul yang ngelibatin fisik.

Jeongin masih bertanya-tanya tapi waktu ngeliat Nako senyum ilang deh pertanyaannya.

"Iyaa, makasih ya, Jeongin!" sahut Nako, "Tunggu Nako bawa pulang sertifikat sama piala, oke?"

"Siap, bu bos!"














Tapi di tengah pertandingan, Nako tumbang.

Pinggulnya tiba-tiba ditendang sama lawan, bikin Nako gak bisa berdiri dan ngerintih nahan sakit.

Jangan tanya gimana perasaan Jeongin. Campur aduk antara mau nolongin atau percaya Nako bisa ngatasin ini semua sendiri.

Sebagai mantan anak taekwondo dari SMP, perlu Jeongin akui Nako bagus banget mainnya. Bisa baca taktik lawan walau sempet sedikit lengah dan akhirnya dibabat abis dengan satu pukulan telak di pinggul.

Para sabeum beserta senior udah gigit jari takut Nako udah gak menang malah dapet masalah kesehatan juga.

Setakut itu karena Nako termasuk junior yang berbakat dan mudah memanipulasi lawan dengan badannya yang kecil.

Tapi nyatanya Nako tetep kalah.

Mood-nya langsung turun begitu peluit dibunyikan dan bukan tangan Nako yang diangkat sebagai pemenang.

Bibirnya ditekuk dan jalannya lunglai menuju camp berisi para sabeum dan senior yang mendampingi Nako turnamen.

Nako udah ngecewain mereka semua!

"Nako tadi bagus banget kok mainnya!" puji Rocky, salah satu senior kelas 12.

"Gak papa, masih bisa ikut tahun depan kok. Nako yang rajin ya latihannya, pasti Sabeum bantu," hibur Sabeum Moonbin sambil naruh handuk di pundak Nako dan ngasih minum.

Nako masih nunduk, gak berani natap orang-orang di camp yang rata-rata isinya cowok.

"Yaudah mau digimanain lagi, padahal belum masuk semifinal," celetuk Sanha bikin semua orang melotot.

Tersangka utama malah ikut melotot bingung kenapa dia yang disalahin.

"Diem deh lo ini!" seru Yoojung.

"Kenapa? Gua bener kan?"

"Nako pokoknya harus semangat ya!" kata Elly ngalihin perhatian tapi malah bikin muka Nako tambah keruh.

"Kalo tau gini mending ngirim Rina aja. Setidaknya dia udah paham kondisi lapangan karena sempet ikut turnamen kabupaten, ini malah ngirim anak baru netes ya kalah lah," celetuk Sanha lagi.

"San!" peringat Sabeum Eunwoo.

"Ck, kenapa sih? Sabeum semua kan tau tadi dia kepleset karena gak paham kondisi lapangan."

Sanha terus ngoceh dan yang lain berusaha berhentiin omongan Sanha sampe gak sadar Nako udah gak ada di camp.


















———

ini mah namanya nako and the fantagio wkkakkakkw

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang