Jamkos kali ini Euiwoong diledek abis-abisan sama temen sejawatnya perihal pensi yang digelar beberapa hari lagi.
Gak, Euiwoong gak dapet peran jadi pembantu atau figuran yang cuma lewat-lewat doang.
Pensi kali ini terbilang bebas dan gak kaku, jadi semua pertunjukan apa aja bisa ikut.
Nah, kebetulan ekskul dance mau ngirim beberapa anak buahnya buat ikut pensi termasuk Euiwoong. Emang hadiahnya gak seberapa sih, cuma kebolehan unjuk aksinya itu yang dipertimbangkan.
Yah istilahnya kalo bisa nampilin performa terbaik di atas panggung, nama yang bersangkutan bisa ikut 'naik' ngerti gak.
Dan kebetulan lagi, Euiwoong dipasangin sama Nakyung, kakak kelas ter-charming yang pernah Euiwoong kenal.
Dari semua cewek di ekskul dance, kenapa harus Nakyung?
Kenapa gak Chaeyoung si kakak kelas yang tiap hari kalo ketemu Euiwoong pasti selalu malakin itu cowok? Atau gak Seoyeon, kakak kelas yang rada jutek tapi pure baik banget masyaAllah sampe Euiwoong kira bukan manusia saking baiknya?
K E N A P A ?
Konspirasi alam semesta gitu pokoknya kalo Euiwoong boleh simpulin.
Beneran se-glowing itu Nakyung waktu latihan, Euiwoong jadi gak tega mau nyentuh takut-takut lecet ini manusia porselen.
Makanya Euiwoong dimarahin mulu sama pelatih karena selalu kaku waktu sebelahan sama Nakyung.
“Iwung, itu Nakyung-nya ditatap bukan dicuekin!” teriak Saerom, pusing karena pensi tinggal menghitung hari tapi anak buahnya gak becus juga.
“Iya, Kak!” sahut Euiwoong ragu.
Temen-temen Euiwoong yang nontonin di sudut lapangan indoor ketawa ngeledek.
“Halah si Iwung disiulin cabe bonceng tiga aja mewek, ini disuruh natap Kak Nakyung!” seru Ryujin.
Yang lain tambah kenceng ketawanya.
Nakyung di sebelah Euiwoong juga ikut ketawa.
“Kak, aduh jangan ketawa dong!” keluh Euiwoong beneran flawless banget ini cewek Euiwoong gak kuat.
“Santai aja, Wung,” timpal Nakyung. “Mulai lagi ya.”
Lagu DKDK disetel dan mereka mulai nari dari awal.
Sampe pada bagian nari duet, kaki Euiwoong bingung ngelangkah ke mana soalnya Nakyung gerak mulu ditambah ini kepalanya pusing ngeliat Nakyung nyengir ke arah penonton.
Alhasil kakinya keserimpet sama kaki Nakyung.
“IWUNG!!!!!!!!!”
Lagi-lagi ngeblank dan lagi-lagi Euiwoong kena omel.
“Kak, gimana sih caranya biar gak kaku waktu nari bareng kakak????”
Waktu break latihan, Euiwoong nyamperin Nakyung yang lagi sendiri ngapalin koreografi.
Nakyung berhenti terus nyengir lucu ke Euiwoong abis ini anak gemes banget nanyain hal kayak gitu ke Nakyung-nya langsung.
“Coba latihan lagi gimana? Tapi nanti waktu istirahatmu keganggu,” kata Nakyung.
“Gak papa, Kak, gas terus.”
“Yaudah, mulai dari sebelum masuk bagian duet ya.”
Musik berhenti pas di bagian yang dimaksud Nakyung. Nakyung ngerubah posisinya jadi berhadapan sama Euiwoong.
Euiwoong nelen ludah susah payah.
Muka Nakyung sekecil ini dari deket paling pake tisu juga bisa ketutupan itu mata sampe bibirnya.
“Kamu jangan liat mataku, Wung,” saran Nakyung. “Tapi liat diri kamu sendiri di mataku.”
“Mana, Kak, gak keliatan?”
“Hah, gak keliatan?”
MODUS DOANG BIAR JARAKNYA LEBIH DEKET.
“Iya kayaknya kurang deket, Kak.”
Nakyung beneran nyempitin jaraknya sama Euiwoong.
YANG COWOK MALAH PANEEEEEEK.
“Aduh, Kak, kedeketan!” cegah Euiwoong sambil mundurin badan.
TAPI DITAHAN SAMA NAKYUNG.
“Sshh. Udah sekarang kamu liat diri kamu di mataku.”
Nakyung serius banget ngomongnya sambil natap Euiwoong.
Mau gak mau Euiwoong natap balik Nakyung dan bener aja, dia bisa ngeliat dirinya di manik hitam Nakyung.
“Kak....”
Euiwoong keringet dingin karena semakin lama malah Euiwoong yang tenggelam ke mata Nakyung yang cantik.
“Gimana, Wung? Udah gak kaku kan?”
“H—Hati aku, Kak, yang gantian kaku..”
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...