🎯 change in a wrong way

1K 100 0
                                    

Setelah beberapa bulan pasca kandasnya hubungan Yuta dan Sana, si cowok gak terus menerus terpuruk dalam bayang-bayang cewek Jepang itu.

Yuta si kerdus mulai nyari cewek bening lagi di fakultasnya.

Tapi karena banyak macemnya, Yuta jadi bingung mau pacarin yang mana soalnya semuanya kesukaan Yuta wkwkwkwk bangsat.

Kalo sama maba, masih pada polos belom ngerti cara Yuta main. Kalo sama kating, yang menarik menurut Yuta udah kenal tabiat Yuta semua.

Mungkin sekarang udah saatnya Yuta ngelirik temen seangkatan yang ternyata barangnya oke juga selalu jadi kesukaan Yuta.

Tapi sayang banget Nayeon, duo Nayoung, Bona, Eunbi, Seolhyun, Exy, Cathy, Namjoo, Jisoo, Sowon, Jeonghwa dan cewek-cewek seangkatan yang cakep lainnya itu temen Yuta.

Yuta jadi segan mau pacarin soalnya pernah Yuta sok pura-pura nembak Exy terus begini responnya:

Mohon maap, Mas Atuy, bukannya saya gak menghargai perasaan situ apa gimana tapi saya bukan mangga yang abis manis sepah dibuang kayak mantan-mantan situ terdahulu.

Meskipun temen sendiri yang ngomong tetep menohok sih.

Makanya!!!! Yuta!!!! Gak mau!!!! Nyari!!!! Pacar!!!! Yang udah kenal sebelumnya.

Maunya yang bener-bener fresh gitu, yang belum tau kelakuan asli Yuta gimana tapi tetep cewek cantik karena seorang Yuta bener-bener jauh dari kata tobat buat cepet-cepet skripsian ketimbang nyari cewek.

Yuta segitu banyak maunya tapi tetep aja dapet apa yang dia mau!!!!

Jkkjskakakjska parah nih cewek kayaknya tiap malem selalu hadir dalam doa Yuta soalnya semua hal di dirinya itu memenuhi kriteria Yuta banget.

Nama aslinya Yoo Sia tapi buat memudahkan panggil aja Yooa. Cewek yang merupakan definisi barbie doll dalam kehidupan nyata ini anak fakultas sebelah, temennya Nayeon.

Waktu itu gak sengaja ketemu di lobi gedung utama soalnya Yooa lagi nunggu Nayeon buat ngasih cake—usut punya usut Yooa ini suka iseng bikin cake dan dijualin ke temen-temennya.

Bro makin seneng lah Yuta ibarat Yooa ini udah paket lengkap siap dibawa ke Mama di rumah.

Berakhir dikenalin deh tuh sama Nayeon tapi Yuta udah diperingatin soalnya Yooa ini polos banget belum pernah pacaran.

Ya Yuta makin semangat mepetnya, berarti kalo polos kan.... yah tau sendiri lah pikiran Yuta gimana!!!!

Tapi seakan tau akal bulus Yuta, malemnya Nayeon langsung nge-chat cowok itu ngasih peringatan kedua.


nayeon: sampe macem macem sama yooa yg maju bukan cuma gue yut

nayeon: lo tau yoo jeongyeon kan? anak FE yg preman abis?

nayeon: itu adeknya yooa

nayeon: dan lo tau kasus wonwoo anak kedokteran yg hampir dihajar jeongyeon gara gara ada salah paham sama momo?

yuta: iYA tau nayy paham gua pahamm


Wkwkwkwkw takut dia.

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang