Marah.
Hangyul marah banget sama Yohan.
Gimana gak marah kalo Hangyul lagi enak makanin cireng di kantin tapi langsung ditarik Yohan buat promosiin jaket angkatan ke semua kelas 12.
Mana sebelumnya tuh belajar Dimensi Tiga bikin kepala kayang saking pusingnya.. sekarang mau ngenyangin perut aja keganggu.
Kalo bukan konco mah udah Hangyul dorong Yohan dari lantai 2.
“Nyet kan lu yang ngide kenapa jadi gua yang harus promosiin sih!” sungut Hangyul. Anaknya masih ngegigit cireng tapi udah diseret Yohan.
“Muka gua gak menjanjikan jancok, ntar gua malah dikira pungli kalo bikin ginian,” kata Yohan.
“YA KENAPA GUA GITU kan ada Sihun, Seunghun, Yeonjun, Mingi, anak-anak lain yang ngikut lu ngide KENAPA HARUS GUA YANG GAK TAU APA-APA.”
“Bacooooot kalo mereka ada juga gua gak bakal minta tolong elu!” tukas Yohan. “Yang lain masih pada donor darah sedangkan desainnya harus dikirim ke Bang Seungyoun jam 2, gak keburu.”
“Bangsat banget punya temen ya, gua dimanfaatin terus.”
“NGACA selama ini lu nebeng siapa kalo balik!” omel Yohan lagi. Hangyul nyengir.
“Tapi gua kan gak tau apa-apa, Han, ntar kalo anak-anak nanyain gua ini-itu gua jawab apa?” tanya Hangyul begitu sampe di koridor kelas IPS.
“Lu jelasin basic-nya dulu aja. Ntar gua nimbrung,” kata Yohan lalu ngedorong Hangyul buat masuk ke salah satu kelas di sana.
Pintu kebuka sama Hangyul.
Anak kelas yang lagi sibuk sama aktivitas masing-masing langsung noleh ke Hangyul.
Hangyul kikuk sOALNYA DIA MALU BANGET GAK TAU HARUS APA.
Dalem hati udah, bangsat Yohan bangsat pokoknya bangsat banget.
Yohan di belakang Hangyul nahan ketawa soalnya alasan utamanya nyuruh Hangyul tuh bukan ini wkwkwkwk.
Melainkan cewek yang sebelumnya lagi asik gambar logo-logo gak jelas buat bahan bercandaan di papan tulis sama temennya yang sekarang ngeliatin Hangyul bingung.
Hangyul dalem hati, bangsat anjing kenapa lupa iNI KELASNYA LEE SIAN bangsat pokoknya Yohan monyeeeet!!!!
Hangyul mau balik badan puter haluan tapi mukanya keburu dilempar sampel jaket angkatan sama Yohan.
“Masuk buruan!”
Yohan dorong Hangyul lagi sampe Hangyul ada di tengah kelas bikin Sian dan beberapa temennya balik ke tempatnya.
Yohan nyantai aja kan di pojok ruangan sambil duduk di atas meja gak ngerti gimana rasanya jadi Hangyul yang dipelototin satu kelas.
“Ey bro Gyul,” sapa Changbin sambil nyengir entah itu ngeledek atau apa.
“Kenapa nih?” tanya Sian. Anaknya emang jutek kalo sama orang asing tapi kalo udah kenal rame kok kayak OVJ.
“Galak bener Sian, Hangyul-nya ciut tuh,” celetuk Woojin.
SUMPAH pengen Hangyul tarik gingsulnya!!! Mana Yohan gak guna banget ngakakin Hangyul doang sama Sihyun.
“Ini.. anu.. mau promosiin jaket,” kata Hangyul pelan. TAMBAH DIKETAWAIN SAMA YOHAN.
Promosi kayak gini mah boro-boro dapet konsumen Hangyul bloon!
“Iya terus gimana?” tanya Sian lagi gak sabaran.
“Duh, Han, sini dah kan yang punya hajat elu!” seru Hangyul tiba-tiba bikin satu kelas bingung kek apaan sih gak jelas banget.
Hyunsuk yang ngeh nyoba ngebenerin situasi. “Lu mau promosiin jaket angkatan gitu, Gyul?”
Hangyul langsung nah loh mampus ini dia macannya Sian yang merangkap jadi temen futsal Hangyul setelah dikenalin Yohan.
Padahal niatnya Yohan mau ngecengin Hangyul abis-abisan tapi ujungnya malah temenan mereka berdua.
Yaudah temenan aja dulu ntar kan nikungnya bisa kapan-kapan hEheHE.
“Iya, Cuk, gimana pada setuju gak nih kalo jaket angkatannya gini?” tanya Hangyul. Walaupun Hyunsuk itungannya rival kan Hangyul gak boleh benci dia gara-gara cewek doang kan. Cupu abis kalo gitu.
“Warnanya kok ijo lumut begitu sih emangnya tentara????” protes Sian.
“Masalah warna sama desain bisa dirembukin dulu sampe jam 2 nanti neng, soalnya mau langsung didata semuanya,” jelas Hangyul, agak geter ngomongnya.
“Desainnya mau yang garang gitu dong, Gyul!” seru Changbin.
“GAK MAU IH yang classy aja!” sahut Arin.
“Iya kan kata gua juga apa, ntar didiskusiin lagi, yang penting ini semua pada setuju gak kalo kita bikin jaket angkatan? Gua buru-buru soalnya belom muter kelas lain juga,” jelas Hangyul lagi.
Yohan perlu mengapresiasi soalnya bicara sebijak itu di depan mbak crush butuh nyali yang gede.
Satu kelas ngangguk setuju. Hangyul lega.
“Yaudah berarti tunggu konfirmasi desainnya aja ke Yohan. Nanti biar Yohan bikin grup sama perwakilan kelas terus didistribusiin ke semuanya. Setuju?”
“Setuju, Pak Ajiii,” celetuk Woojin.
“Oke deh, gua balik dulu makasih ya waktunya IPS—”
“Gue mau nyobain jaketnya dong, bentaaar aja,” sela Sian.
Hangyul langsung, NAH LOH ANYIIIIING.
“Iya ini coba aja,” kata Hangyul lalu ngasih jaketnya ke Sian.
BELUM BERANI MANGGIL NAMA SIAN soalnya nanti Sian curiga dong ini Hangyul tau namanya dari mana orang gak pernah kenalan.
Akhirnya Sian coba deh tuh jaketnya. Pas mau masukin tangan kirinya gak ketemu-temu lobang bajunya. HANGYUL GREGET MAU BANTUIN tapi Hyunsuk dari pojok matanya udah ngeluarin laser.
AH BODOAMAT LAH.
“Sini gua bantu.”
Begitu Sian udah make jaket yang bener, Hangyul menjauh tapi HYUNSUK MALAH MENDEKAT.
YOHAN ANJINC TEMEN LU YOHAN!!!!!!!!!
“Hyuns—”
“Gyul, balik sekolah jangan pulang dulu. Gua mau ngomong.”
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...