"Lix, lo tuh masih pacaran sama Nancy gak sih?" tanya Chaewon ke Felix waktu keduanya lagi menikmati libur panjang di kamar Felix.
Chaewon gak lewat pintu seperti yang kita duga, tapi langsung loncat dari balkon rumahnya ke balkon Felix.
Felix yang lagi main game online di komputer noleh sekilas ke Chaewon yang lagi goler di kasurnya sambil ngotak-ngatik hape Felix.
"Udah kagak," sahut Felix.
"Pantes kontaknya diblokir," celetuk Chaewon beneran kepo banget anaknya sampe geledah semua aplikasi di hape Felix.
"Trus adek kelas yang nge-DM lo di IG lo ladenin juga?" tanya Chaewon lagi.
"Yang mana?" tanya Felix balik, mata sibuk sama komputer tapi ngobrolnya sama Chaewon.
"Minju? Nako? Olivia?" kata Chaewon nge-list akun yang nge-DM Felix baru-baru ini, tapi gak sampe dibuka DM-nya. Chaewon masih ngerti privasi.
Felix malah banting keyboard-nya sambil misuh, ternyata kalah main game. Abis itu beranjak ke kulkas mini yang ada di kamarnya buat ngambil Pocari.
"Si Minju disuruh nyampein apa gitulah dari Jaemin, padahal Jaemin modus doang itu biar bisa DM-an. Kalo Nako cuma nanya jadwal turnamen taekwondo buat kelas 10. Kalo si Olivia cuma minta follback," jelas Felix.
Chaewon manggut-manggut.
"Kalo Roseanne Park siapa, Lix?" tanya Chaewon.
Felix ketawa. "Kakak online gue itu, orang Aussie umurnya 3 tahun di atas kita. Kenalan di Tinder terus ngerasa cocok aja enak diajak curhat. Pas vidcall-an ternyata cakep terus kocak lagi, kalo misuh aksen Aussie-nya kentel."
Chaewon hm-hm aja sambil terus ngubek hape Felix.
Cemburu?
Tentu tidak.
Sekarang giliran Felix yang ngambil hape Chaewon di atas kasur terus ikut baring di sebelah Chaewon.
Felix langsung unlock hape Chaewon yang kebetulan gak dikunci terus buka LINE.
Bersih, gak ada apa-apa di chatroom-nya selain chat sama Yuri anak kelas 10 nanyain padus doang.
Ini nih, beda lagi kalo Felix yang ngotak-ngatik hape. Semuanya bener-bener dibuka bahkan sampe dibalesin atau yang lebih parah sampe di-vidcall kalo isi chat-nya macem-macem.
Berujung si yang ditelpon kaget karena bukan Chaewon yang nelpon, melainkan kembar ketemu gedenya alias si Piliks.
Waktu Felix lagi scroll timeline ada chat masuk. Gak bunyi karena di-silent.
Felix noleh ke Chaewon, anaknya lagi cekikian baca thread Twitter.
Oke, aman.
Langsung deh Felix buka.
Ternyata dari Jisung, temen sekelas Chaewon.
jisung: chaew bagi foto pas classmeet kemaren dong waktu itu kan gue di kick eric di grup
Sebagai teman nongkrong yang udah paham sama seluk-beluk seorang Han Jisung, Felix tau ini sebenernya ada udang di balik bakwan.
Makanya Felix udah bertekad untuk melindungi Chaewon dari lelaki macam Jisung ini.
chaewon: ini bro
chaewon:
jisung: eee maap ganggu bosqu, monggo dilanjut..
---
felix & chaewon adalah definisi kembar ketemu gede 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...