Minggu terakhir di libur panjang kali ini Sian mau di rumah aja. Udah capek dari awal liburan blusukan mulu kayak presiden.
Tapi kenapa juga oknum CHS dateng pagi-pagi buta buat ngobrak-ngabrik lemarinya nyiapin beberapa baju dan dimasukin koper.
Mon maap ini Sian mau diajak kawin lari apa gimana,,
“Ikut aku ke Puncak. Kamu ini tiap hari nyium AC mall mulu gak pernah ngerasain embun pagi, gak sumpek emang?”
Gitu kata Hyunsuk yang bikin Sian ngomel-ngomel.
“Embun pagi di taman juga banyak ih gak mau!” sahut Sian sambil gelung di dalem selimut.
Tapi Hyunsuk udah keburu selesai beresin koper Sian.
“Mandi terus sholat Subuh dulu,” suruh Hyunsuk sambil narik selimut Sian.
Sian narik balik selimutnya. “Gak maooooo!!!!”
“MANDI APA AKU GUYUR DI SINI JUGA?”
Sian langsung bangkit.
Di perjalanan Sian gak berhenti ngomel karena jalan macet banget bos mana Sian kebelet pipis.
“Udah tau Puncak pasti rame kalo liburan, jadi kena macet kan,” kata Sian, “Aduh aku mau pipis lagi.”
Hyunsuk diem aja gak nyautin.
“Hyunsuk ih!”
“Apalagi sih kamu ini ngomeeeel mulu sakit telinga aku,” kata Hyunsuk.
Beneran sakit telinganya soalnya Sian daritadi yang kayak, 'kamu tuh mobil gak pernah diservis ya jalannya ngadet-ngadet gini', 'banyak sampah banget sih gak pernah kamu bersihin ya', 'ini pengharumnya abis kamu cemilin apa gimana sih'.
Mengeluarkan banyak kata sebagai bentuk protes.
“Ke rest area dulu aku kebelet pipis,” kata Sian.
“Ke rest area gimana ini aja gak bisa begerak,” bales Hyunsuk, “Kalo mau sana keluar mobil terus jalan sampe rest area.”
Sian cemberut, makin gak bisa diem duduknya goyang-goyang.
“Ih terus gimana? Udah di ujung nih,” kata Sian.
Mana jalanan macet terus ceweknya ngerengek mulu ini kepala Hyunsuk udah tumbuh tunas kayaknya.
“Coba kamu buka dashboard,” kata Hyunsuk.
Terus Sian buka kan. Cuma ada botol air mineral yang udah abis.
“Ini botol kosong kenapa ada di sini sih, jorok banget!” omel Sian siap-siap mau buang botol ke tong sampah di belakangnya.
Tapi ditahan Hyunsuk.
“Kamu pipis di situ aja,” kata Hyunsuk. “Pindah ke belakang dulu ntar aku nyalain radio biar gak kedengeran.”
“HAH!?”
SIAN MAU NOLAK TAPI GAK PUNYA PILIHAN LAIN.
Meskipun Hyunsuk udah liat semuanya tapi tetep aja kan!!!!
“Buru sana, mau jadi kencing batu?”
“Iya, iya! Nyalain radionya yang kenceng!”
Sian beneran pindah ke belakang tapi sebelumnya kaca spion tengah dihalangin dulu pake kresek.
Hyunsuk protes, “Gak bakal aku intipin juga sih kan udah sering liat. Kecuali kalo punyamu berubah jadi kayak punyaku.”
“CHOI HYUNSEEEEOOOOOOKKKKKK.”
———
lagi honeymoon ini namanya
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...