🎯 typical kind-hearted

1K 101 0
                                    

Euiwoong udah diwanti-wanti dari pertama kali kenal sama temen-temen buat gak terlalu baik.

Maksudnya pernah suatu ketika Ryujin cuma ngeluh kehausan abis olahraga eh gak taunya didenger sama Euiwoong, akhirnya cowok itu bela-belain pergi ke kantin beli minuman isotonik pake duitnya sendiri buat Ryujin.

Ryujin yang kaget ngeliat Euiwoong dateng-dateng ngasih Ryujin minuman cuma-cuma yang harganya lebih mahal dari air mineral.

Balik sekolahnya diintrogasi sama Somi dkk apakah Euiwoong nyimpen rasa sama Ryujin atau sebaliknya.

Ryujin mati-matian bilang engga sedangkan Euiwoong sendiri bingung.

Kalo iya ini rasa suka, berarti Euiwoong udah suka sama lebih dari sepuluh cewek karena dulu di SMP-nya Euiwoong selalu ngasih minuman ke temen ceweknya yang ngeluh kehausan.

Tapi dari pernyataan Euiwoong yang kelewat jujur dapat Somi simpulkan kalo Euiwoong bukan suka melainkan bego.

Somi jadi sebel sendiri waktu Euiwoong terlambat masuk kelas gara-gara semalem Choerry ngeluh di grup kelas kalo bensin motornya abis dan tebak siapa yang gercep bales.

Ya tentu saja saudara Euiwoong yang langsung pc cewek itu nawarin mau nebeng apa gak.

Choerry si pemanfaat keadaan tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan mengiyakan tawaran Euiwoong.

Tapi emang dasarnya gak tau diri udah dijemput jam setengah tujuh tapi anaknya baru bangun jam segitu. Dandan dulu, sarapan dulu.

Berakhir telat dan kena hukuman di lapangan padahal Euiwoong anggota OSIS.

Ujung-ujungnya Choerry dibolehin masuk sedangkan Euiwoong ditahan di gerbang buat disidang sama kakak senior.

“Gimana? Udah puas jadi pahlawan kesiangan buat Choerry?” celetuk Somi pas Euiwoong baru naruh tas duduk di depannya.

Masalahnya bukan sekali dua kali Choerry begini. Dan itu udah cukup bikin Somi ngerti kalo Choerry ini cuma manfaatin kebaikan Euiwoong.

Liat aja di ujung sana Choerry malah ngerumpiin make up sama ciwi-ciwinya tanpa ada perasaan bersalah dan niat untuk minta maaf karena udah bikin Euiwoong kena omel.

Paling ntar ngeluh lagi di grup pengen beli make up apaan tau buat ultahnya dan Euiwoong lagi-lagi harus ngerelain uang tabungannya buat ngadoin apa yang Choerry mau.

Tapi keselnya Somi, cowok di depannya ini kalo dikasih tau selalu ngomong, “Apaan sih, Som? Namanya orang kalo kesusahan ya dibantu lah.”

“Wung, kalo susah sekali dua kali mah wajar. Tapi ini? Udah berapa kali coba dia ngeluh ini-itu dan selalu lo turutin?” tanya Somi. “Wung, sadar gak sih dia itu kurang ajar dan lo dimanfaatin?”

Euiwoong cuma ngangkat bahunya santai. “Ya bagus deh kalo gue bermanfaat bagi orang.”

GILA.

Somi langsung ngacak-ngacak rambut frustasi lalu noleh ke Kyla di sebelahnya, bermaksud nyari pembelaan. Tapi Somi gak dapat apapun selain dengkuran halus di balik muka Kyla yang ditutupi buku.

Lupa kalo temennya pelor.

Akhirnya setelah bermenit-menit nyatet materi di depan papan tulis, Ryujin dateng petantang-petenteng sama Daehwi. Keliatan abis disuruh lari gara-gara telat soalnya baju dua-duanya banjir sama keringet.

Begitu dua orang ini ngelewatin Somi dan duduk di belakang cewek itu, Somi langsung madep belakang. Mau ngadu.

“Nyet tau gak si Eui—”

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang