“Apa lu.”
“Dih lu apa.”
“DIH—”
“SHUT UP,” seru Dahyun sambil narik rambut dua orang di depannya.
“Sakit, Dahyun!!” bales Wonyoung sambil manyun.
“Telinga gue lebih sakit denger lo berdua ribut,” kata Dahyun lalu lanjut nulis tugas yang bahkan gak disuruh kerjain di mejanya sendiri.
Gak tau dah maksud wali kelas mereka apa tapi di minggu-minggu deket UAS begini wali kelasnya mendadak mindahin tempat duduk tanpa seizin anak kelas.
Katanya, “Mumpung masih kelas 10, biar bisa kenal sama semua temen kelasnya.”
Wonyoung yang tadinya sama Dahyun dipasangin duduk sama Dohyon sedangkan Dahyun duduk sendiri di belakang.
Dahyun fine aja, toh berhubung SMP-nya dulu ikut akselerasi, otak Dahyun lebih encer dibanding temen kelasnya jadi temen-temennya bisa nanya ke Dahyun kapan aja tanpa mesti gak enak sama temen duduknya karena Dahyun duduk sendiri.
Tapi ini loh cewek sama cowok yang tingginya hampir sama di depan Dahyun ini bahkan masih ribut gak terima setengah jam setelah wali kelas mereka keluar.
“Kenapa gue harus duduk sama lo sih?” tanya Dohyon pelan sambil masang earphone. Meski gitu, Dahyun tetep denger.
Wonyoung juga.
“Lo pikir gue mau duduk sama lo?”
Nah kan disemprot.
“Guys please, kita masih ada 3 tahun buat sekelas, kalian yakin bakal gini terus?” tanya Dahyun capek.
Wonyoung dengan congkaknya nyilangin tangan di dada sambil ngomong, “I’m pretty sure kalo gue sama Dohyon gak bakal akur mau sampe 50 tahun ke depan sekali pun.”
Dibales Dohyon, “Bruh, sounds like you hate me the most? NAH, I’m the one who HATE YOU the most.”
Dahyun ketawa aja.
Besok paginya.
wonyoung:
bro jgn lupa basket balik sekolah
btw kok gua gak masuk grup futsal ya?haruto:
wonyoung lo sehat?wonyoung:
kok wonyoung, gua dohyonharuto:
..hahDohyon yang bingung baca chat Haruto langsung ngelempar hapenya dan jalan buat ke kamar mandi.
Bentar tapi kok kayak ada yang aneh ya.
Ah gak tau deh paling Dohyon masih ngawang.
Buru-buru masuk kamar mandi dan ngeliat pantulan cermin.
Fuck he’s Wonyoung.
Ting!
dahyun:
do?Sementara itu, Wonyoung yang baru bangun karena sadar kesiangan langsung masuk kamar mandi.
Pas mau buang air kecil kesadarannya langsung 100%.
Apaan kok melendung.......
“The fuck..”
Pas ngaca ngeliat Dohyon di depannya kakinya langsung lemes banget hampir mau pingsan.
Ting!
dahyun:
a little bit shocked?Bagus, dunia dan semesta keduanya bertukar.
X1’s
NAM DOHYON
IZ*ONE’s
JANG WONYOUNG
ROCKET PUNCH’s
JUNG DAHYUN
—
wkwk enakan dimasukin bank book atau dibikin universe baru guys..
aku prefer ke universe baru alias bikin book baru setelah bank book ini selesai sih hehe
tp aku ngikut klean sj takutnya klean males nambahin book baru di library klean kan..
& kayanya bakal ada kurang lebih 7 part lg bank book ini bakal selesai wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...