Jam 8 di hari Senin yang mana menandakan bahwa pelajaran pertama sudah dimulai.
Tapi bukannya ada di kelas, Soobin malah baru dateng dengan motor trail-nya yang diparkirin di belakang sekolah.
IYA SEKOLAH PAKE MOTOR TRAIL.
Ria banget emang yang namanya Choi Soobin ini.
Cowok itu ngelepas helm sebelum akhirnya turun dan ngedongak ngeliat tembok beton setinggi 2 meter dengan kawat di atasnya.
Manjat gak ya.
Manjat gak ya.
Ada sih satu sisi yang gak dipasangin kawat. Tapi ketutupan ranting pohon gitu ngerti gak.
Lagian bisa dipatahin juga wong gak tebel-tebel amat.
Soobin nengok kanan kiri, ngecek keadaan walaupun dia tau gak bakal ada guru yang patroli sampe sini.
Yaudah deh apa boleh buat Soobin jadi monyet dulu sehari.
“Won, tungguin buset!” seru Yeji.
“LAMA LU BODOAMAT.”
Chaewon ninggalin Yeji yang lagi ribet sama sepatunya dari arah kantin menuju belakang gedung.
Bukan apa-apa masalahnya pelajaran Kimia sekarang udah mulai mana gurunya itu emang sensi banget sama kelas Chaewon jadi daripada bikin singa ngamuk pagi-pagi mending Chaewon menyelamatkan diri dan ninggalin Yeji sendirian.
Beneran ditinggalin dong buset Chaewon udah belok buat naik tangga sedangkan Yeji masih jalan di belakang gedung sekolah yang pohonnya lebat-lebat.
Gak ada merinding-merindingnya sama sekali karena Yeji adalah cewek cuek yang gak peka terhadap suasana.
Sampe sebuah tas jatuh tepat di atas kepalanya yang kali ini dicepol dua, Yeji baru ngeh kalo ada orang selain dia di sini.
Yeji berhenti, ngeliatin tas item yang Yeji yakin gak ada isinya itu lalu noleh ke kiri, ke arah pohon super lebat yang rantingnya goyang-goyang.
Yeji nyipitin mata.
Ada tangan yang nyoba matahin ranting pohon di atas tembok beton sebelum yang punya tangan muncul, manjat tembok beton dan nangkring di atasnya.
Kayaknya itu cowok belom ngeh ada Yeji soalnya masih sibuk matahin ranting-ranting.
Begitu cowok itu loncat dari atas tembok, langsung kaget ngeliat cewek bertanduk dua yang lagi ngeliatin dia juga sambil niup permen karet.
TERCIDUK.
Soobin mungut tasnya canggung alias bingung mau bereaksi apa karena diciduk sama cewek asing.
Tinggalin aja lah, lagian Soobin gak kenal ini.
Begitu Soobin mulai beranjak,
“Monyet.”
SOOBIN LANGSUNG SJALSJAKSLKJALSJAJSLA.
“Apa kata lu?” tanya Soobin, balik badan ngadep Yeji.
“Lo. Monyet,” bales Yeji, tangannya nunjuk-nunjuk Soobin.
BENAR-BENAR PENCARI MASALAH.
“Gak tau apa-apa mending diem,” sungut Soobin, emosinya kepancing. Kalo bukan cewek udah ditonjok ini si Yeji.
“Gak tau apa-apa gimana? Gue liat jelas tadi lo manjat-manjat tembok,” sahut Yeji. “Siapa lagi coba yang ngelakuin itu kalo bukan monyet?”
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...