Jam menunjukkan pukul 01:36 waktu Yuqi selesai bikin kopi Good Day Mocacinno kesukaannya.
Niatnya mau langsung ke meja belajar, begadang ngerjain Sastra Inggris. Tapi jendela kamarnya malah berisik banget kena lempar kerikil sama tetangga sebelah.
Mau gak mau Yuqi beringsut ubah haluan jadi ke balkon sambil bawa-bawa cangkir.
Pas baru buka jendela, kerikil ukuran sedeng tiba-tiba melayang ke jidatnya.
Dan sialnya Yuqi gak sempet ngehindar.
TAK!
“Lukes!!!!!!!” sungut Yuqi, usap-usap jidatnya yang udah merah.
“Ampooon gak sengaja!!!! Lagian lu buka jendela gak bilang-bilang!” bales Lucas gak mau disalahin.
“Lo ngapain sih? Ganggu gue ngerjain tugas tau gak!” omel Yuqi, Lucas gak berani bales.
Beneran deh Yuqi ini emang gemesin tapi sekalinya ngomel Lucas yang banyak tingkah aja langsung ciut, gak berani nyahutin omongan Yuqi.
Lucas gak tau apakah ini pembawaan Yuqi yang begini atau emang dasarnya bucin.
“Iya, iya maaf deh, besok-besok gua kalo gabut ke balkon sebelah aja,” kata Lucas, ngambek.
YUQI GEMES.
“Ck, elah pundung lo,” ledek Yuqi, padahal dalem hati panik takut Lucas beneran lari ke balkon sebelah, rumahnya Tzuyu.
“Kenapa kok belum tidur?” tanya Yuqi, nyeruput kopi sambil narik kursi tangan dari dalem kamarnya.
“Tadi udah mau tidur, tapi liat Instastory Bang Yoyo gak jadi deh,” jawab Lucas, ikut narik kursi gaming-nya.
“Instastory apaan?” tanya Yuqi.
“Foto lu bikin kopi di dapur,” balas Lucas. “Gak baik, Qi, cewek keseringan minum kopi terus begadang.”
“Udah kebiasaan. Lagian tugas gua banyak, kalo gak dibuat begadang gak bakal kelar,” sahut Yuqi, kaki berlapis sendal tidur Doraemon-nya udah naik ke atas kursi.
“Semacam kecanduan gitu ya?” tebak Lucas.
Yuqi ngangguk, tetep asik nyeruput kopi.
“Kalo kecanduan sama gua-nya kapan, Qi?”
Cangkir kopi langsung Yuqi banting.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...