🎯 porsche papa pt 2

1.7K 206 3
                                    

Harusnya Guanlin tau, se-cuek-cueknya seorang kakak, kalo adiknya digangguin pasti bakal bertindak juga.

Kayak pagi ini, Guanlin beneran boncengan sama Tzuyu pake Betty.

Maklum Tzuyu belum bisa bawa motor atau mobil jadi cuma Betty yang setia anter-jemput Tzuyu selama ini. Sedangkan Papa sama sekali gak ngebolehin Guanlin ngendarain kendaraan apapun.

Jadi sepanjang perjalanan dengan Betty, Tzuyu ada di kemudi dan Guanlin ada di boncengan sambil masang muka cemberut.

Gemes banget ini adik-kakak diliatin orang-orang dari jalanan komplek sampe masuk parkiran sekolah.

Pas Tzuyu baru markirin sepedanya, di depan ruang ekskul basket ada Eric, Hwall dan Sunwoo lagi pada nongki.

Pagi-pagi bangsat tapi udah ngopi.

Awalnya sih gak ngeliatin Guanlin beserta sang kakak dan Betty tapi tiba-tiba Sunwoo iseng nunjuk dia, bikin fokus dua orang yang lain ke Guanlin juga.

Guanlin malu berat.

Apalagi ini kakaknya yang gak ngeliat keberadaan Eric dkk ikutan iseng nyium pipi Guanlin bertubi-tubi yang mana bikin sekelompok begundal itu ketawa keras.

Sampe akhirnya tawa yang akan mereka sesali itu kedengeran di telinga Tzuyu, bikin cewek kelas dua belas itu melirik Guanlin.

“Itu yang lecetin Porsche Papa?” tanya Tzuyu.

Guanlin ngangguk.

“Duluan gih, gue kayaknya mau stretching dulu.”

Stretching apaan—Mbak, woiiii buset mau ke mana????”

Guanlin panik karena Tzuyu tiba-tiba berbalik dan ngeloncatin pager pembatas parkiran sama gedung luar sekolah yang tingginya se-dada orang dewasa itu, nyamperin Eric dan yang lain.

Eric-nya malah kesenengan. “Wow ada apa ini seorang agit hits Pancasila repot-repot ke sini?”

“Agit hits, huh?” Tzuyu bales pake smirk. “Anyway, denger-denger lo ngelecetin Porsche kemarin?”

Eric nyesap kopinya sebentar. “Iya, kenapa? Yang punya Porsche songong abis lagian, padahal masih utas.”

Guanlin masih panik, mau nyusul kakaknya tapi kakinya gak sanggup buat ke sana.

“Nama lo Eric kan?” tanya Tzuyu. “Sini bentar.”

Eric beneran nyamperin Tzuyu yang ada satu meter di depannya. Sedangkan Hwalll dan Sunwoo diem aja ngeliatin. Yaelah agit cewek kayak Tzuyu bisa apa sih?

“Kena—”

BUGH!

Tzuyu langsung nonjok tulang pipi kiri Eric sampe cowok itu kesungkur ke belakang.

SUNWOO, HWALL TAK TERKECUALI GUANLIN KAGEEET.

Guanlin merasa dibohongi ini sejak kapan Tzuyu bisa nonjok orang pake tangan kurusnya itu????

“Satu pukulan buat Porsche adik gue yang lecet,” kata Tzuyu lalu narik kerah seragam Eric.

Hwall sama Sunwoo bingung mau bantuin temennya tapi Eric ngasih isyarat buat diem aja di tempat.

Diem situ, agit ini urusan gua.” Itu yang Sunwoo baca dari gerak-gerik Eric.

BUGH!

Ditonjok lagi.

“Dan satu pukulan karena gak seneng sama adik gue.”

Tzuyu pergi lalu Hwall sama Sunwoo langsung ngerubungin Eric, bantu cowok itu buat berdiri.

Eh malah dijitakin kepalanya satu-satu sama Eric.

“NGAPA GAK BANTUIN GUA SETAAAANNN!?”

“LAH TADI KATANYA SURUH DIEM AJA GIMANA SIH.”

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang