“SIAPA MAU NUGGET????”
Salah. Salaaaah banget Tzuyu ngomong begitu. Soalnya semua oknum perut kosong baik di depan TV maupun kamar nyaut serentak.
“MAUUUUU.”
Tak terkecuali Hangyul yang baru naroh sepatu di rak terus ngampirin Tzuyu di dapur.
“Mau dong, Chewy,” kata Hangyul sambil nyomot nugget punya Tzuyu di piring.
“Eh baru balik lo,” bales Tzuyu yang lagi rempong ngambil dua bungkus nugget di kulkas buat digoreng lagi.
Malem ini penghuni kos lagi pada gak ke mana-mana. Katanya baru tengah bulan tapi duit udah pada ludes, Tzuyu juga sih. Makanya cewek itu inisiatif goreng nugget setelah liat di kulkas gak ada bahan masakan apa-apa.
Tapi yang minta digorengin satu RT gimana Tzuyu gak rempong mana gak ada yang bantuin kan.
“Gua ambilin wajan yang agak gedean dulu,” kata Hangyul tiba-tiba.
“Sekalian minyak di lemari dong, Gyul, mau gue pisah-pisahin dulu nuggetnya,” kata Tzuyu. Hangyul manut.
Alhasil keduanya bekerja sama memenuhi kebutuhan satu RT yang kelaparan.
Lagi asiknya Tzuyu masak dan Hangyul yang diem-diem nyuri nugget baru jadi, Yena tiba-tiba duduk di mini bar.
“Enak ya, Ngkong, masak bersama Nyai,” celetuk Yena super nyebelin alisnya naik turun sambil makan kacang.
“Ini kalo melayang sakit loh,” kata Hangyul sambil nunjukin spatula di tangannya.
Bukannya mingkem Yena malah tambah cengengesan.
“Iyalah sakit, kecuali kalo cinta Ngkong yang melayang kepada Nyai,” sahut Yena lalu ngibrit.
Abis kuliah tuh Hangyul capek banget segala harus ngadepin kelakuan Yena jadi berkali-kali lipat capeknya.
Tapi begitu ngeliat Tzuyu yang entah emang gak denger atau gak peduli masih tetep asik goreng nugget sambil bersenandung kecil, Hangyul langsung:
💁♂️ 💕💕💕 🙇♀️
Melayangkan cinta kepada Nyai.
Setelah dari dapur Yena melipir ke depan TV. Beberapa anak bawah sekaligus temen seangkatannya lagi pada main UNO Stacko.
Sebagian doang yang main, sisanya ada yang jadi tim hore, tim snepgrem atau tim yang fokus nonton TV tidak peduli sama sekali.
Kakak tingkat yang ngekos di atas lagi pada di ruang tengah lantai 2. Entah ngapain tapi dari bawah kedengeran gedebak-gedebuk orang loncat-loncat.
Yaudah ntar kalo makanannya jadi juga langsung turun.
Dari sekian banyak orang, Yena nyamperin Mark yang sibuk sama hape.
Mukanya keliatan gelisah banget gak tau kenapa.
“Toilet cewek free kalo lo kebelet boker tapi toilet cowok lagi dipake,” kata Yena. ADA AJA BAHASANNYA.
“Hah?” tanya Mark malah jadi kayak tukang keong sambil nempelin hape di kuping gestur lagi nelepon orang.
Yena ngambil tempat duduk di sebelah Mark yang mana di sebrangnya ada Yeonjun dengan muka penuh bedak bayi. Roman-romannya kalah mulu dia.
“Yeri mana deh?” tanya Yena setelah ngitung berapa kepala yang ada di sana.
“Gak tau ini juga lagi gue hu—”
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...