🎯 punya cowok

965 105 3
                                    

Kening Somi ngernyit begitu cewek itu baru naruh tas di meja dan denger suara gaduh yang dibuat Ryujin dari luar kelas.

Pas mata Somi ngerjap buat mastiin penglihatannya, Ryujin tetep ada di depan pintu sana lagi tos-tosan sama kakak kelas yang mukanya galak banget kalo gak salah namanya Yeji.

Begitu Ryujin masuk kelas dengan muka sumringah, Somi langsung suudzon.

“Kesambet apaan lo?” tuding Somi. Sangat bukan Ryujin soalnya sekarang baru jam 06.10 pagi.

“Berburuk sangka banget dah kamu Somi anjing,” bales Ryujin, tangan ditaruh di dada terus mukanya dibentuk sedemikian rupa.

“Ya abis? Gila kali seorang Ryujin dateng pas jalan lagi macet-macetnya begini,” sahut Somi.

“Tobat kali gue abis di-skors kemaren.”

“Mana mempan sih lo sama gituan,” sindir Somi. “Di-skors 3 hari juga lo gak masuknya seminggu.”

Ryujin cuma ketawa.

“Bloon bukannya mikir.”

“Berisik!”

Kyla yang ternyata udah dateng dan tidur di mejanya ngelempar Somi sama Ryujin pake pensil.

“Ampun, nyai, pagi-pagi udah tepar aje. Sok atuh lanjutin tidurnya.”

Abis itu Ryujin duduk di bangkunya dan mulai buka hape.

Tambah gak beres soalnya tuh anak nyengar-nyengir sambil ngetik bikin kecurigaan Somi meningkat.

Cewek itu langsung ngelongok ngintip hape Ryujin tapi buru-buru Ryujin lock.

“Ngapain mesem-mesem, punya cowok lo ya?” tuding Somi lagi.

“Kepo banget sih bangsat, kalo iya kenapa?” tanya Ryujin balik.

Somi langsung ketawa.

Di pikirannya gak mungkin lah Ryujin punya cowok???? Soalnya???? Cowok satu kelas aja???? Kaga mau sekelompok sama Ryujin, takut dikepret kalo gak becus kerjanya.

Apalagi orang lain yang udah jelas-jelas tau Ryujin yang kalo diliatin sama orang langsung disamperin tuh orang terus dicolok matanya.

“Dih lu kali yang kesambet apaan?” bales Ryujin, ngeliat Somi gak berhenti ketawa.

“Engga, engga, maaf nih kelepasan. Udah lanjutin lagi main hape-nya,” sahut Somi, masih ketawa tapi udah duduk anteng di bangkunya.

“Ryujin punya cowok? Wtf mikir apaan gue?” gumam Somi dan MASIH KETAWA.

Ryujin gak denger soalnya lagi beneran sibuk sama cowoknya.














beomgyu: gimana?

ryujin: nanti aja ketemuan di ong’s cafe




























ceritanya beomgyu ryujin foto ama piala taekwondo padahal bukan mereka yg lomba

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang