Somi gak nyangka kalo kakak OSIS di sekolah barunya bakal se-galak ini.
Maksud Somi, coba liat deh muka si Soojin-Soojin yang lagi ngoceh di depan itu.
Galak abis kayak peran antagonis di sinema Indosiar.
“Kalo udah tau rumah jauh tuh berangkatnya pagi!” seru Soojin dari atas mimbar.
Somi ngangguk-ngangguk aja dengerinnya, dalem hati bodo amat.
Iya pagi ini Somi beserta anak SMA Pancasila yang telat lainnya gak dibolehin masuk sekolah melebihi lobi. Dijemur dulu di lapangan depan sama kakak-kakak OSIS yang kebagian nanganin mereka.
Seo Soojin contohnya, kakak OSIS kelas 12 yang Somi gak tau jabatannya apa, yang lagi ngomel-ngomel di atas mimbar.
“Ck, cuma nguras waktu sama tenaga aja dih,” gerutu Somi, maksa mata buat melek.
“Sekarang coba angkat tangan, siapa yang gak setuju kalian semua dijemur di sini!?" tantang Soojin.
Somi mulai was-was karena dari awal dia sama sekali gak dengerin ocehan Soojin, jadi gak tau permasalahannya apa.
Suasana lapangan langsung hening, gak ada yang berani nyaut sampe satu OSIS lainnya angkat suara.
“Tuh yang bule, kayaknya gak setuju sama lo, Jin, abis nguap mulu daritadi.”
NYAWA SOMI UDAH MELAYANG.
Somi kenal banget sama OSIS cowok itu, namanya Rocky.
Somi sempet nabrak bahunya waktu papasan di koridor, bener-bener ampe ngejungkel dua-duanya karena Somi larinya kenceng banget.
Jskjsjskjsj abis gimana dong Somi lagi main polisi maling dan kebagian peran maling, jadi harus sebisa mungkin lari waktu dikejar sama Euiwoong si polisi waktu itu.
Padahal udah minta maaf tapi kenapa sih si Rocky ini kayaknya masih punya dendam sama Somi.
“Yang mana?” tanya Soojin celingukan.
“Itu di sebelah Jeon Somi,” jawab Rocky.
SOMI LANGSUNG ?????????
Tapi begitu nengok kanan bener aja, ada cewek badannya agak berisi lagi nyender ke pager belakangnya sambil merem.
Pas Somi liat namanya Kyla. Kyla Massie.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...