🎯 punya cowok pt 2

935 99 6
                                    

Bagaimana hubungan Ryujin dengan Beomgyu pasca ketemuan di Ong’s Café beberapa tahun lalu?

Tentu masih baik-baik saja.

Cih, Ryujin mau ngeludahin tuh orang-orang (termasuk Somi) yang bilang kalo pasangan yang dateng ke kafe itu bakal cepet putus soalnya hubungan Ryujin sama Beomgyu masih bertahan 3 tahun lamanya.

Dari kelas 10 sampe kuliah, Ryujin belom ngalamin masalah yang bikin mereka berantem hebat sampe diem-dieman.

Paling banter ya si Ryujin doang yang mulutnya nakal banget godain adek kelas yang cakep-cakep.

Beomgyu biasa aja sih sebenernya tapi agak risih sedikit soalnya temen basketnya sering ngadu kayak yang, ‘gyu, cewek lu menel bener dah gua lewat disiul-siulin dari atas’.

Hari itu juga Beomgyu langsung ngomong ke Ryujin dan masalah selesai.

Seadem itu.

Ryujin gak ngerti Beomgyu tuh sebenernya sayang gak sih soalnya mau Ryujin melakukan kesalahan sebesar apapun, Beomgyu kerjaannya cuma nasehatin Ryujin aja.

Agak bingung ini Ryujin punya pacar atau konsultan perusahaan.

Pernah Ryujin sok ngide mau buat perkara dengan balik kelas malah ke angkringan dulu sama Minkyu, tapi malah ketemu Beomgyu beneran di angkringan.

Di situ Beomgyu cuma bilang, “Lah, Beb, angkringan juga kamu? Tau gitu kalo kencan gak usah ke Ong’s Café dah mahal.”

Ditanyain sama Ryujin, “Beomgyu sekarang gue pergi sama cowok loh tanpa sepengetahuan lo kok lo gak marah sih? Udah gak cinta sama gue ya?”

Minkyu yang denger panik kayak, JINGAAAAAAAAN SHIN RYUJIN GUA DIJADIIN UMPAN.

Mana banyak temen tongkrongan Beomgyu juga kan yang malah ketawa denger omongan Ryujin.

“Ryujin lo kalo mau ngemis-ngemis Beomgyu buat cemburu sama lo jangan harap dah,” sahut Hyunsuk sambil gigit sate usus.

“Beomgyu tuh tipe yang ‘yaudah lah kan cewek gua juga punya privasi, punya circle pertemanannya sendiri, gua gak mau ngatur-ngatur’ gitu ngerti gak?”
tambah Mashiho.

Ryujin nengok ke Beomgyu yang cuma senyum ganteng.

“Ooh gitu ya.”













Baliknya ke kos Ryujin yang kena omel sama Chaeryeong.

“Lagian lo tuh ngapain sih udah dikasih pacar yang gak neko-neko malah nyari gara-gara,” omel Chaeryeong sambil jitak kepala Ryujin.

Ryujin ngaduh kesakitan tapi tetep asik makan mie.

Di angkringan cuma minum wedang jahe doang abis itu cabut alesannya banyak tugas.

Cabutnya juga sama Minkyu dan Beomgyu gak marah, malah ngusulin, “Sekalian sama Minkyu aja, Beb. Konsisten dong berangkat sama Minkyu balik juga harus sama Minkyu.”

Ngerti gak Minkyu tuh beneran keringet dingin selama di sana takut Beomgyu sebenernya dendam kan tapi dari muka-mukanya sih engga.

Ryujin juga bingung parah lah makanya langsung cerita ke Chaeryeong sambil makan mie rebus di kosan.

“Tapi gue kayak yang mempertanyakan perasaan dia ke gue gitu loh, nyet?” mulai Ryujin. “Udah 3 tahun tapi cuma gini-gini aja. Gue berkali-kali mikir ah paling juga nanti berantem, tapi gak kejadian. Gue kira pacaran tuh yang selalu ada cobaan gitu loh makanya gue ragu apakah hubungan gue ini beneran hubungan atau cuma karena 3 tahun deket aja jadi dilabeli sama status yang judulnya pacaran?” tanya Ryujin panjang lebar.

SUMPAH CHAERYEONG MAU NYIRAM KUAH INDOMIE-NYA KE MUKA RYUJIN.

“Au dah bangsat minta pencerahan aja lo sana sama sendok.”

“IH SER—bentar.”

Hape Ryujin di samping mangkok nyala. Ada chat masuk.

Dari Beomgyu.





beomgyu:
besok ke ongs cafe yuk

ryujin:
hayyyyyuk
besok gw cuma satu kelas sih

beomgyu:
oke mau gua jemput ga?

ryujin:
hmm gausah gw bareng kak jinhyuk aja

beomgyu:
lu tuh jgn ngerecokin org mulu napa

ryujin:
ngerecokin apaansi kan kak jinyuk kerja disitu!!
kl lo jemput gw baru dah tu gw ngerecokin lo
fakultas lo ma fakultas gw perlu menyebrangi samudra hindia dulu keburu jompo gw nya

beomgyu:
wkwkwk oke deh
mumpung gua masih di luar mau dibeliin apa ga gitu?

ryujin:
apa ya
print in gambar referensi aku dooong
print an nako lg abis tintanya

beomgyu:
mana file nya

ryujin:
GAMBAR REFERENSI 53 BANGSAT SUSAH BGT NYARINYA.doc

beomgyu:
wkwkwkwkwkw kenapasiiiii judulnyaaaa





“Noh, Ryeong, Beomgyu sebaik ini tapi di lain sisi gue kayak masih meragukan gitu.”

“ALAH BACOOOOT SHIN RYUJIN.”
























bentar masih ada pt 3 nya guyz

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang