Kringgg..kringggBel pulang sekolah pun berbunyi,Nesya pun bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kelas.
"Nesya."
Merasa namanya dipanggil Nesya pun menolehkan kepalanya.
"Nesya gue nyariin lu kemana aja tau taunya disini,oh..ya Nes ini tas nya,"ucap Adel sambil memberikan tas milik Nesya.
"Hmm..makasih del,"balas Nesya.
"Iya,oh ya muka lu kenapa nes?asem banget,"
"Biasalah gara-gara tuh anak baru."
"Anak baru?anak baru yg cowok itu yg anak pemilik sekolah ini?"
"Hmmmm.."
"Astaga berarti malaikat tampan nya Adel dong,huwaaa..Nesya pasti abis berdua-duaan ya sama dia?"
"Idih..gue juga ogah berduaan ama dia,dia nya aja yg ngikutin gue kali tuh,"
"Huft.. bagus deh,tapi jangan-jangan dia suka lagi sama Nesya?yah gagal Pdkt dong."
"Adel yg cantik,kalo saran gue tuh,lu mending buang jauh-jauh rasa suka lu sama dia,soalnya tuh cowok agak ga waras"
"Masa si nes?"
"Iyalah,makanya ga usah suka lagi ya"
"eum.. iya deh,dari pada nanti Adel ikutan stress."
"Good girl,yaudah kalo gitu gue pulang duluan ya abang gojek nya udah didepan,bye..'
"Iya,bye Nesya."
Setelah kepergian Nesya,Adel pun masih diam ditempatnya sambil memikirkan baik baik ucapan Nesya tadi.
"Masa dia stress si?huft..kasian ya, ganteng-ganteng tapi gila,ih untung Nesya kasih tau,coba kalo ga dikasih tau,nanti malah nambah problem lagi,"ucap Adel panjang lebar.
Gampang diculik😌
-00-
Nesya telah sampai dirumahnya,lalu perempuan tersebut pun melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah.
"Assalammualaikum,Nesya pulang."
"Walaikumsallam,eh udah pulang kamu Nes."
"Iya mah,mamah mau kemanah rapih banget?"
"Mau pergi makan malem."
"Astaga,ini baru jem 5 mah keburu luntur tuh make-up."
"Gapapa sayang,kan mamah mau dandanin kamu abis ini."
"Lah kok aku?emang kita mau makan malem ama siapa si mah?"
"Jadi gini sayang,cantik,anak mamah,kita tuh mau makan malem sama calon suami kamu."
Mata Nesya melotot sempurna,ia terkejut bukan main mendengar ucapan sang Mamah.
"Mah..aku ini baru 17 tahun,masa udah dijodohin si,"pekik Nesya tak terima.
"Sayang dengerin mamah ya!mamah ini ngelakuin ini semua buat kamu kamu juga kok,masa kamu tega si nolak perjodohin ini?kamu udah ga sayang lagi ya sama mamah?kamu tau kan,kamu ini anak satu-satunya mamah sama papah,"jelas sang Mamah dengan muka sedihnya.
Drama pun dimulai.
Melihat sang Mamah, Nesya pun merasa tak tega dan tak bisa menolak,belum lagi dia takut dosa.
"Sayang,kamu tau kan cerita malin kundang?kamu tau kan klo dia jadi batu gara gara di-"
"Iya mah,aku mau kok."
"Kamu beneran?"
"Hmmm..."
Mendengar ucapan putrinya yang setuju dengan perjodohan tersebut, membuat Maya Menelik erat Nesya.
"Makasih ya sayang,kamu emang anak mamah yg paling ngertiin,sekarang kita dandan ya,biar mamah dandanin.Oh ya kalo kamu mau minta ganti hp atau apapun bilang aja ya,nanti mamah beliin kok."
"Iyaaaaa.."
-00-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"sorry ya,gue ga suka sama yang datar!" "MUHAMMAD KENNATH SANJAYAAAA.." @xxchu