41

88.7K 2.9K 156
                                    

Pagi ini,Nesya tengah bersenandung gembira,akibat sekolah nya diliburkan karna ada rapat dadakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini,Nesya tengah bersenandung gembira,akibat sekolah nya diliburkan karna ada rapat dadakan.

"Coba setiap hari rapat dadakannya,hidup gue pasti aman dan tentram nih,bisa tidur sampe siang,ga usah ketemu sama 3 serangkai,"pekik Nesya.

3 serangkai,itulah julukkan yang diberikan Nesya untuk ke 3 gurunya,bu Yura,bu Yuri,dan bu As.

"Wes..ada yang lagi santai-santai manjah nih,"ucap Ken yang baru saja datang.

"Beilah,masih pagi setan udah berkeliaran aja.."gumam Nesya saat melihat Ken yang baru saja datang.

"Sembarangan,manah ada setan seganteng dan sebadai gue?"pekik Ken tak terima

"Ga sekalian tsunami?"

"Ngomongnya serem deh,ntar kalo tiba-tiba kejadian kan ga lucu."

"Ya mana ada tsunami lucu,yang lucu tuh kalo mantan ribut dan lu yang kena imbasnya."

"Ledekin terus sampe mimiperi jadi istri kedua gue."

"Gue baru tau ya Ken,selera lu rendahan banget."

"Iya emang rendah banget rendah!"kesal Ken.

Nesya yang melihat raut wajah kesal Ken pun tertawa ngakak. "Haduh..gemes banget si,jadi pengen sentil ginjalnya deh."

"Iya abis disentil,dijilat,terus dicelupin ya Nes.."ucap Ken sambil menatap Nesya datar.

"Hahahaaha...baperan banget lu malih.Udah sana sarapan!gue tau lu belom sarapan kan?"

"Cieee..merhatiin gue ya lu?kok bisa tau gue belom sarapan?"

"Yaudah kalo ga mau sarapan,gur kasih aja makanannya ke tukang ojek depan komplek."

"Jangan dong Nes,menurut buku yang gue baca,sarapan itu penting,kaya arti lu dihidup gue."

Jujur saja,mendengar ucapan Ken barusan,membuat jantung Nesya berdebar lebih cepat,namun Nesya, si manusia dengan gengsi segede gunung bromo ga mau lah jujur gitu aja.

Kalo kata Nesya 'jadi cewek itu ga boleh gampang baper,nanti kalo udah baper,ditinggalin gitu aja kan sakit.'

"Masih pagi,simpen dulu gombalan receh dan tak berfaedahnya lu itu."Nesya pun beranjak pergi meninggalkan Ken.

"Receh-receh gini,hanya untuk dirimu..."

Nesya pergi bukan tanpa sebab,tapi karna dia merasa pipi nya sudah memanas,bahkan mungkin sudah seperti kepiting rebus.Ya jadi Nesya pergilah,gengsi dong kalo diliat Ken.

"SUARA LU JELEK BAMBANG,"pekik Nesya.

"Hina aku aja gapapa kok,asalkan kamu yang menghina."

Nesya jadi bingung sendiri,kenapa Ken jadi bucin ginih?biasanya juga kebun binatang yang keluar dari mulutnya,sekarang malah gombal-gembel yang keluar dari mulutnya.

Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang