1

434K 9.4K 1K
                                    

Kringggg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kringggg...

Bunyi alarm memenuhi kamar Nesya,dan dengan malas Nesya pun bangun dari tempat tidurnya dan beranjak pergi ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi,ia pun berganti pakaian nya dengan seragam sekolahnya.

Setelah semuanya dirasa cukup,Nesya pun keluar dari kamarnya dan melangkahkan kaki nya menuju meja makan.

"Pagi mah,pah,ada drama apa pagi ini?"tanya Nesya.

Drama?ya itulah kebiasaan mamah dan papah nya,maklum katanya gagal ikut casting.

"Cih..papah kamu tega banget sama mamah,semaleman bukannya nemenin mamah tidur malah ngurusin kerjaan nya,"decak Maya kesal sambil menatap suaminya tajam.

"Sayang,dengerin aku ya!aku kerja kan juga buat kamu,"ucap Daniel lemah lembut.

"Ck..tapi tetep aja,nyakitin semua nyakitin,malam ini kamu tidur diruang tamu!"

"Huhh..Nesya berangkat dulu ya pah mah,kalo nontonin mamah sama papah ga bakal abis-abis."

"Yaudah kamu hati-hati ya sayang,inget, disekolah itu tempat nya sekolah,bukan pacaran.Tapi kalo mau tebar pesona dikit mah gapapa, "ucap Daniel pada putri semata wayang nya itu.

Maya menatap kesal Daniel"Ngajarin anak sembarang."

"Masih pagi udah dimarahin,ngajak berantem?"

"Mamah papah!please deh ini bukan iklan permen susu itu,"pekik Nesya berusahan memisahkan.

"Heheh iya sayang,udah sekarang kamu berangkat,nanti kesiangan"

"Yaudah,aku berangkat,Assalammualaikum"

"Walaikumsallam..."

-00-

Nesya pun pergi ke sekolahnya menaiki ojek online,ya..walaupun ia terbilang orang yang mampu,bahkan sangat mampu,tapi tetap saja ia ingin menaiki ojek online saja.

Alasannya klasik,katanya kalo ia membawa mobil,nanti macetlah,takut kecelakaan lah,belum lagi buat beli bensin nya.

"Makasih ya pak,ini ongkos nya,"ucap Nesya sambil memberikan uang kepada abang tukang ojek.

"Iya terimakasih kembali mbak"

Setelah membayar ojek online nya,Nesya pun melangkahkan kaki nya untuk masuk ke sekolahnya.

"Pagi neng Nesya,"sapa mang japra,security yang bertugas menjaga gerbang sekolahnya

"Eh mang Japra,pagi juga mang,kumaha damang?"tanya Nesya.

"Alhamdullilah,luar biasa tetap semangat,"jawab mang Japra dengan lantang.

"Oke,kalo gitu Nesya masuk dulu ya mang,see you bro..."

"Yes mba bro."

Setelah mengobrol singkat dengan mang japra,Nesya pun melangkahkan kaki nya kembali,berjalan ke kelasnya.

Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang