Cahaya matahari masuk melewati celah-celah jendela,membuat Nesya terbangun dari tidurnya.
"Silau banget si,baru juga jem enem lewat,"gumam Nesya tak sadar.
Merasa ada yang jangal,Nesya pun melihat jam waker nya,dan..
"APAH?JEM ENEM LEWAT."Nesya pun langsung lari terbirit-birit ke kamar mandi.
15 menit kemudian..
Nesya pun sudah rapih dengan seragam sekolahnya.
"Ini tukang ojek nya ngopi dulu kali ya?lama amat,"decak Nesya kesal
Tak lama setelahnya,tukang ojek online pesanan Nesya pun datang.
"Maaf,apa ben-"
Ucapan tukang ojek itu terhenti,saat Nesya tiba-tiba langsung menaiki motor tukang ojek itu.
"Ga usah banyak nanya mas,siniin helm nya!"ucap Nesya,lalu tukang ojeg itu pun mengambil helm lalu dengan cepat Nesya langsung merampasnya,dan memakainya.
"Ck...kenapa bengong si mas,udah ayu jalan!"pekik Nesya saat melihat tukan ojek itu masih menatapnya heran.
"Hello..mas saya tau saya cantik tapi mas juga harus inget dong istri sama anak dirumah,udah ayu buru jalan!"pekik Nesya membuat abang tukang ojeg langsung menjalankan motornya.
20 menit berlalu..
Nesya pun sudah hampir sampai disekolahnya,dan sebentar lagi pintu gerbang pun akan ditutup,membuat Nesya panik bukan kepalang.
"Haduh ayu buru mas,dikit lagi mas ayu,mas sampe dalem ya mas,sampe lapangan,ayu buru mas buru,itu dikit lagi mas,ya Allah mas nya ayu cepet kencengin lagi bawa motornya,mas ayu mas!"pekik Nesya,
Membuat abang tukang ojeg itu pun menjadi pusing akibat suaranya yang sudah seperti burung beo."Huhhh..akhirnya,mas emang mantap jiwah dah,cocok jadi valetina rossi,oh ya mas ini ongkosnya,makasih ya mas"ucap Nesya sambil memberikan selembar uang dua puluh ribu
"MAS KEMBALIANNYA AMBIL AJA YA,SAYA IKHLAS KOK.."pekik Nesya dari jauh kepada mas ojek.
"Kembalian apanya?orang pas gini toh,"gumam abang gojeg sambil menatap Nesya yang sudah jauh dengan heran.
-∞-
"Huh..huh..akhirnya sampe kelas juga,"ucap Nesya dengan nafas tersenggal-senggal.
"Buseh... abis ikut lomba lari lu?"tanya Karel.
"Bacot lu An-"
"An apa Nesya?"tanya Bu yuri yang tiba-tiba sudah ada dikelas,membuat Nesya tergujur kaku.
"An-anak pinter bu,kan Karel orang nya pinter bu,pinter banget."bohong Nesya.
"Emang kamu fikir ibu ga tau kamu mau ngomong apa hah?ga usah bohong kamu,kamu ga pinter bohong Nesya."
"Adaw adaw,bu jangan ditarik-tarik dong!sakit atuh kuping saya,ntar kuping saya jadi melar kek badan ibu lagi,"ringis Nesya kesakitan.
"NGOMONG APA KAMU BARUSAN?SEKARANG KAMU IBU HUKUM,BERSIHIN PERPUSTAKAAN!"pekik Bu Yuri kesal.
"Haduh..salah ngomong lagih"pekik Nesya dalam hati .
"Udah sanah kamu bersihin,awas aja kalo sampe istirahat ibu cek belum bersih,ibu suruh kamu ngeringkas 6 BAB!"ancam Bu Yuri,membuat Nesya langsung berlari terburu-buru menuju Perpus.
Sesampainya diperpus,Nesya langsung merapihkan buku-buku,dengan mulut yang tak berhenti komat-kamit,menyumpah-nyerapahi Bu Yuri.
"Ga bu Yuri,ga bu As,samanya.Bikin hidup gue sengsara mulu,emang dia pikir perpustakaan ga gede apa ya?disuruh harus rapih sampe jam istirahat,waktunya cuma dua jam lagi.Emang gini ya kalo hidup jadi orang cantik,ternistakan mulu,"cibir Nesya kesal.
"Ehem..ga usah ngedumel,nih makan,lu belum sarapan kan?"pekik Seseorang sambil menyodorkan plastik yang sudah dipastikan isi nya makanan.
Nesya pun mendongakan kepalanya,menatap orang tersebut.
"Ken?lu ngapain si disini?mau bikin gue kena masalah lagi ya?"pekik Nesya.
"Nethink mulu anjir pikirannya,orang gue udah baik-baik bawain makan sama minum buat lu,malah dituduh macem-macem,"ucap Ken.
Nesya yang merasa tak enak hati pun,meminta maaf atas perkataannya yang cendrung su'uzon. "Eum..maaf,gue kan ga ta-"
"Udah ga usah banyak bacot,nih makan!lu belum makan kan."
Nesya pun mengambil alih plastik tersebut dari tangan Ken. "Eum..makasih ya Ken udah mau repot-repot,makasih juga udah mau gendong gue semalem,"ucap Nesya dengan tulus.
"Lu?"
"Yaaa..gue mikir aja,ga mungkin kan gue tiba-tiba ada dikamar."
"Gue pikir lu semalem pura-pura tidur,biar digendong gue."
"Cih...gue mana mau digendong sama cowok pedofil kek lu kalo ga terpaksa."
"Wtf?pedofil?umur kita cuma beda beberapa bulan doang paling ya Nes.."pekik Ken tidak terima.
"Lagi juga gue ga suka sama yang kek triplek."lanjut Ken,Membuat emosi Nesya naik ke ubun-ubun.
"KEN!"pekik Nesya kesal.
"Syutt..ini perpus Nesya,ga boleh teriak-teriak!"ucap Ken sambil meletakan jari telunjuknya dibibir Nesya,membuat Nesya tergujur kaku.
Jantung Nesya pun berdetak dua kali lebih cepat,sampai Nesya heran,apa segitu berpengaruhnya?padahal Ken hanya menempelkan jari telunjuknya dibibirnya,bukan menempelkan bibirnya.
"Bego bego,kenapa pikiran gw jadi kotor ginih si?"pekik Nesya dalam hati.
Nesya pun membuang jauh-jauh pikiran negatif nya,lalu menepis telujuk Ken dari bibirnya.
"Ck..ga usah sentuh-sentuh bibir gue, pake tangan kotor lu itu!"pekik Nesya.
"Kalo disentuh sesama bibir boleh ga Nes?"tanya Ken dengan polosnya.
Membuat Nesya benar-benar ingin menendangnya ke planet mars."MUHAMMAD KENNATH SANJAYAAAA..!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"sorry ya,gue ga suka sama yang datar!" "MUHAMMAD KENNATH SANJAYAAAA.." @xxchu