44

82.1K 3.1K 221
                                    

"Nes!"

"KEN,BENER-BENER YA KAMU,SEKALI LAGI MANGGIL-MANGGIL GA JELAS,JANGAN HARAP BISA LIAT HP BARU KAMU TUH MULUS!"pekik Nesya kesal dengan sikap Ken yang terus memanggilnya tak jelas.

"Iya maaf atuh Nes,eum..itu Nes,kan kita udah baikkan,berarti boleh dong ti-tidur dikasur sama-sama?"ucap Ken dengan gugup.

Nesya pun memicingkan matanya,lalu detik selanjutnya dia menganggukkan kepalanya setuju.

"ASEK..SEKIAN LAMA,KEN TIDUR DISOFA.AKHIRNYA TIDUR DIKASUR JUGA..."

Mendengar Ken menyanyi dengan volume keras,membuat Nesya menatap cowok itu tajam. "Sekali lagi nyanyi kenceng-kenceng,tidur diluar!"

Ken pun langsung berhenti nyanyi dan menutup mulutnya rapat-rapat.Lalu setelah itu dia pun beralih menidurkan tubuhnya dikasur,dengan kepala yang berada diatas paha Nesya.

"Nes.."

"Hm,kenapa?"balas Nesya seraya menatap  dan memainkan rambut Ken.

"Aku belum beliin album buat bu Yuri, kudu ottokeh ini?"

"Tetaun ottokeh dari manah si kamuuuuu.."

"Kan aku sering nontonin twice twice itu loh Nes,yang cantik-cantik semua isinya."

"Oh..cantik ya?cantik mana sama aku?"

"Ya jangan kamu tanya dong Nes...udah pasti cantik dia lah."

Nesya pun tak segan-segan menggambil bantal yang ada didekatnya lalu menutupi wajah Ken dan membuat pria itu kesusahan nafas.

"Hdhahadvgbshs..Nes bu-bukain."pekik Ken.

Nesya pun menyingkirkan bantal tersebut dari muka Ken. "Siapa suruh nyebelin,rasain tuh ga bisa nafas."

"Ya Allah Nes,kalo aku mati gimana?"

"Ya tinggal kubur,terus cari suami baru deh,yang ganteng,pinter,kaya,dan paling penting,waras."

"Tapi Nes,yang kayak aku tuh langka."

"Emang situ siapa?badak bercula satu?orang utan? atau komodo?

"Aku harimau Sumatera!"

"Deh,jayus kamu."

"Manggil nya aku-kamu,berasa orang pacaran ya Nes."

"EMANG KITA PACARAN BAMBANG..."

Tokkk..tok..tok..

Suara pintu diketuk,membuat Nesya dan Ken menghentikan obrolan mereka.

"Iya siapa?"tanya Nesya kepada seseorang dibalik pintu.

"Ini mamah Nes"

Ceklek..

Nesya pun membuka pintu,diikuti Ken yang sudah berdiri dibelakangnya.

"Eh mah,kenapa?"tanya Nesya

"Itu Nes ada tamu,katanya temennya Ken,cewek masa Nes.Mamah disangka pembantu disini,emang tuh mulutnya minta mamah cabein,siapa kamu si Ken?"pekik Maya kesal.

"Hah?ga tau deh mah,kan Ken belum liat siapa orangnya,"balas Ken.

Sementara Nesya yang sudah yakin itu adalah mantan Ken,langsung memutar bola matanya malas,lalu menyuruh Ken untuk menemui cewek tersebut. "Udah sana temuin!"

Ken pun mengiyakan suruhan Nesya,lalu pergi keluar untuk menemui tamunya tersebut.

"Nes,emang cewek itu siapa si?kok nyariin Ken?pake ngatain mamah pembantu pula."

Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang