19

103K 4.1K 62
                                    

Waktu pun berjalan terus menerus,Ken dan Nesya pun sudah pulang dari acara makan siangnya dengan Rafa,dan Rafa pun juga sudah pamit karna ada pekerjaan yang harus ia kerjakan.

"Ken,"panggil Nesya.

Namun Ken hanya diam tanpa berniat menjawab.

"Ken.gue capek,kita udahan ya perang dinginnya?capek gue mesti ngobrol cuma lewat tatapan mata gitu..."jelas Nesya.

"Hmmm.."

"Ya Allah Ken,gue serius,kalo gue salah gue minta maaf deh,"ucap Nesya.

"Ya."

"Dih singkat banget,maafin gue atuh Ken..please ya please,"rayu Nesya dengan wajah memohon.

"Ga usah masang muka kek gitu,jadi iba gue."

"Sabar Nes sabar,lu tau kan kalo nih orang ngambek udah kek apaan tau,"batin Nesya.

"Lu ga usah minta maaf lagi,gue udah maafin,"lanjut Ken.

"Oke,makasih tuan Kennath yag gan-teng."

"Gue tau gue ganteng,gue pamit mau keluar."

"Mau kemana lu?"

"Nyari angin,"ucap Ken lalu ia pun berjalan keluar,Nesya pun hanya memandang bingung punggung Ken yg bahkan sudah menghilang dibalik pintu

"Angin kok dicari."gumam Nesya

-∞-

Ken pun berjalan tak tentu arah,hanya sekedar untuk menangkan pikirannya yg menurutnya semakin hari semakin tak wajar.

"Ck..kenapa gue harus ngerasa cemburu saat dia senyum ke cowok lain?"pekik Ken frustasi.

Ken pun terdiam sejenak, sambil membayangkan sosok perempuan yang akhir-akhir ini membuat jantung nya merasa tak normal dan berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya.

"Kennath?"panggil seseorang dari jauh.

Ken yang merasa namanya terpanggil pun menolehkan kepalanya .

Dan setelahnya,seseorang itu pun berjalan mendekat ke arah Ken.

"Hai Ken,udah lama ya kita ga ketemu,"ucap Seseorang itu.

"Cih..ngapain lu kesini?"

"Ya..aku cuma jalan-jalan aja si,eh tapi malah ga sengaja ketemu kamu disini,hmm..mungkin kita jodoh,hahaha..."ucap seseorang itu disertai kekehan.

"Jodoh kata lu?hahaha...gue ga suka sama jalang,bahkan buat ngeliat lu aja rasanya jijik,"pekik Ken dingin dan tajam.

"Ken,itu semua ga ben-"

"Ga usah ngelak deh lo,gue udah muak tau ga?bahkan buat ngeliat lu aja gue ga su-di,lu paham kan?"pekik Ken lalu setelahnya pergi meninggalkan wanita itu.

"Argh...awas aja lu Ken,gue akan bikin lu balik lagi kepelukan gue,ingat itu!"ucap Wanita itu dengan yakin sambil menatap punggung Ken yg mulai menjauh.

-Dijodohin musuh-

Akhirnya bisa up lgh.
Jangan lupa vote dan komennya all:"))

Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang