52

65.1K 2.7K 133
                                    


"Gimana Ken?boleh kan aku nginep disini?yaelah,sehari doang kok."

"ENGGAK BOLEH!"

"Loh?lu ngapain disini?"tanya Sura bingung sambil menatap Nesya yang sudah berdiri dihadapannya.

"Harusnya gue yang nanya,ngapain lu disini?"Nesya menatap Sura jengkel.

"Ya ngapain kek,suka-suka gue."

"Tapi gue ga suka,gimana tuh?"

Sura menatap Nesya dengan tatapan bencinya. "Ya bodoamat,emang gue pikirin.Lagi juga inikan apart nya Ken,ngapain lu disini?"

"Nanya mulu udah kayak pembantu baru.Udah sanah lu pulang!"usir Nesya.

"Kenapa lu ngusir-ngusir gue?Ken aja yang punya apart b aja."

"Halah..itu mah emang lu nya aja yang maksa buat nginep disini kan?lu pikir gue ga denger,lu ngomong apa sama,pacar gue,"ucap Nesya sengaja menekan kata pacar,membuat Sura semakin jengkel.

"Sengaja banget si ngomong pacar nya digituin,mau pamer?"

"Oh jelas dong,kenapa?ga suka?"Nesya seraya mengandeng tangan Ken.

"Najis,pamer banget si.Asal lu tau ya?gue juga udah pernah tuh pacaran sama Ken,bahkan sebelum dia kenal lu!"

"Udah tau kok.Lu mantan Ken yang pernah nyelingkuhin Ken kan?"

Ken yang sedari tadi melihat percekcokkan antara Nesya dan Sura pun merasa sudah tak beres. "Nes,sur,udah dong jang.."

"DIEM KEN!"ucap Ken terhenti,saat Sura dan Nesya menyuruhnya untuk diam.

"Heh cewek gatel! Lu tuh kalo ga tau apa-apa,ga usah sok tau,"pekik Sura tajam.

"Sorry,bukannya mbak yang gatel?udah tau Ken pacar saya,masih aja dideketin.Makanya mbak,kalo punya kaca dirumah,jangan dijadiin pajangan aja,ngaca!"balas Nesya tak terima.

"Argh...awas aja ya lu,gue bakal bales semuanya!"pekik Sura,lalu ia pun melenggang pergi begitu saja,dengan perasaan kesal dan marahnya yang sudah menjadi satu.

Nesya pun menatap kepergian Sura dengan jengkel. "Dasar ular."

"Syut..udah,udah malem,yuk masuk!"ajak Ken dengan lembut.

"Ga usah sok lemah lembut.Kalo aku ga keburu dateng tadi,kamu udah pasti bakal biarin cewek itu nginep disini kan?"

"Eng-enggak lah Nes,aku mana berani bawa Sura masuk ke dalem,lagi juga tadi dia udah aku suruh pulang,tapi emang dia nya aja yang maksa."

"Yakin?"

"iyalah,lagi juga kamu males banget ketemu sama dia."

"Aku pegang omongan kamu.Tapi awas aja ya kamu deket-deket sama dia!kamu tau sendiri kan dia itu gimana?"

"Iya Nes aku tau,lagi kenapa si aku ga boleh deket-deket dia?kamu cemburu ya?"

"Enggak..aku tuh cuman takut kalo dia nekad berbuat yang enggak-enggak ke kamu,"elak Nesya.

"Oh..jadi kamu takut aku kenapa-napa nih?sweet banget si,"ledek Ken sambil memasang senyum jahilnya.

Nesya pun menatap Ken kesal,bisa-bisanya dia salah ngomong gini. "Ap-apaan si,orang enggak juga."

"Iya juga gapapa kok."

"Bodoamat Ken."Nesya pun masuk ke dalam apart,meninggalkan Ken masih tersenyum jahil.

"Kok ditinggal Nes?katanya ga mau aku kenapa-napa,"pekik Ken,lalu berjalan masuk menyusul Nesya.

-∞-

Dilain tempat,Angga justru sedang dibuat marah-marah plus kesal karna kehadiran Ken tadi,dan juga pernyataan yang Nesya berikan.

Dan saat Angga sedang marah,Radit lah yang menjadi bahan pelampiasannya.

"Lu tuh gimana si?kan gue suruh nya lu bawa Nesya doang kesini,ga sama bocah tengik itu."

"Ya gue manah tau Ngga,kalo tuh orang ikut Nesya kesini."

"Lu ga lupa kan sama janji lu?"

"Iya gur inget ngga."

"Dit,lu udah setuju ya buat bantuin gue,lu ga mau kan gue ngelakuin hal yang nekad lagi,kaya pas gue ngiris urat nadi gue sendiri?"

"Iya ngga,lu ga usah khawatir,gue bakal buat Nesya jadi milik lu kok."

Angga pun menatap Radit dengan senyum puas. "Yaudah,gue mau pulang sekarang."

"Tapi Ngga.."

"Lu lupa?kalo gue kan cuma pura-pura kecelakaan,lagi buang-buang duit aja."Angga dengan santainya menarik selang infus yang menempel ditangannya.

Radit pun mengganguk pasrah. "Oke..lu siap-siap,gue urus administrasi nya dulu."Radit pun melenggang pergi keluar.

"Percuma lu mau nolak gimanah pun Nes,lu bakal tetep jadi milik gue."Angga tersenyum puas.

💅💅💅

Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang