Matahari masuk lewat celah-celah jendela,membuat Nesya terbangun dari tidurnya."KYAAAAAAA...."teriak Nesya, saat melihat sosok Ken dengan seenaknya memeluk dirinya.
"Hoam..berisik banget si,"ujar Ken.
"BERISIK BERISIK,SIAPA YANG GA HISTERIS BANGUN-BANGUN UDAH DIPELUK SAMA MAHKLUK GAIB?"
Ken yang baru sadar posisi nya memeluk Nesya pun langsung melepaskan nya. "Astagfirullah,kok gue bisa meluk lu gitu?"
"Pake nanya gue segala,seharusnya yang nanya tuh gue,lu ngapain disini?kan gue suruh lu tidur disofa."Nesya menatap Ken sinis.
"Hehehe..badan gue pada sakit Nes,tidur disofa mulu,"ucap Ken disertai kekehan.
"Ga usah tawa lu.Udah sanah minggir,gue mau sekolah!"ucap Nesya sambil mendorong tubuh Ken.
"Astagfirullah,untung gue bisa nahan,kalo ga pantat gue udah ciuman ama ubin."
"GA USAH LEBAY LU MALIIIH.."pekik Nesya yang hendak masuk ke kamar mandi.
"Eh eh,lu mau kemanah Markonah?"cegah Ken.
"Ya mandi lah,awas lu,gue mau mandi!"
"Gada,gue duluan yang mandi."
"Eh apa-apaan lu,cowok tuh harus ngalah,ladies first!"
"Heh! Mentang-mentang lu cewek,cowok harus selalu ngalah gitu?pokoknya ga bisa,gue yang mandi duluan."
"Egois banget si,ngalah dong sama cewek."
"Heh Markonah!gue udah ngalah ya,selama beberapa minggu setelah gue nikah ama lu,gue tidur disofa,sedangkan lu enak-enakkan tidur dikasur,padahal ini kan apart gue."
"Ooh..lu ga ikhlas kalo kasur lu gue tidurin hah?"Pekik Nesya dengan emosi yang sudah berapi-api.
Ken yang melihat itu pun hanya bisa mengalah,dari pada akan terjadi hal buruk kepadanya.
"Yaudah iya,lu mandi duluan..."
"Nah gitu dong dari tadi.Bikin mulut gue capek aja lu," ucap Nesya lalu beranjak pergi ke kamar mandi.
"Ck..dasar Nenek Lampir,bisanya marah-marah mulu,"ujar Ken sambil menatap punggung Nesya yang sudah hilang dibalik pintu.
"GW DENGER YA KENNATH..."pekik Nesya dari dalam kamar mandi.
Ken pun hanya bisa mengelus dadanya sabar,mendengar teriakkan Nesya.Dia heran dengan istrinya itu,dikasih makan apa suaranya bisa cempreng,melebihi toa mesjid?
-∞-
Dilain tempat,seorang gadis tengah dibuat frustasi karna sahabatnya sendiri.
"Iiih..Nesya mana si?udah tau hari ini jadwalnya bu Yura,"pekik Adel.
Ya..gadis itu adalah Adel,gara-gara Nesya yang belum kunjung datang,ia jadi frustasi sendiri,bukannya mikirin Nesya yang bakal kena hukum bu Yura,tapi karna buku tugas dia ada sama Nesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"sorry ya,gue ga suka sama yang datar!" "MUHAMMAD KENNATH SANJAYAAAA.." @xxchu