22

106K 4K 30
                                    

Pagi ini Ken sudah bangun,akibat bunyi alarm dan pesan berisikan ancaman dari Nesya.

"Gagal gagal.Niatnya mau santai-santai malah jadi gini,"decak Ken sambil menyapukan lantai dengan kesal.

Drtt..

Satu pesan masuk ke handphone Ken,Ken pun mengambil handphonenya yang terletak dimeja dan membuka pesan tersebut.

Nenek lampir:beresin tuh apart,awas aja kalo ga bersih,gue potong tuh aset masa depan lu!

Setelah membaca pesan tersebut,Ken bergidik ngeri,ia heran,apa istri nya itu benar-benar tidak punya perasaan?

Takut Nesya benar-benar nekad,Ken pun langsung bergegas membersihkan apart,sampai sebersih-bersihnya.

Beda dengan Ken yang sedang sibuk membersihkan apartment,Nesya justru tengah dibuat frustasi dengan mata pelajaran yang membuatnya pusing bukan kepalang,apa lagi kalo bukan matematika.

"Ini kenapa hasil nya gada dipilihan?akh ilah nyusahin jae,"pekik Nesya kesal.

"Nesya jangan teriak-teriakkan mulu kenapa si?kuping gue bisa budeg,"pekik Adel yang duduk sebangku dengannya.

"Akh lagi kesel gue del,lu nemu hasil nya ga?"tanya Nesya.

"Ketemu dong,"balas Adel bangga.

"Kok bisa?liat dong,"ucap Nesya terkejut.

"Tapi adel itu kancing Nes,yakin mau liat?hehe.."balas Adel disertai kekehan.

"Ga usah ngomong kalo gitu adel sayang..."

"Ya kan Nesya sendiri yang nanya,katanya kalo orang nanya tuh harus dijawab."

"Bacot sia."

Pada akhirnya Nesya pun mengikuti saran Adel yang sebenernya ga banget,tapi mau gimana lagi?dari pada ia frustasi.

Kringgg...kringgg

Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi,penderitaan Nesya pun sudah berakhir,masa bodolah dengan nilai matematikannya nanti.

"Huh..gila,berasep dah pala gue,"gumam Nesya sambil berjalan keluar kelas bersama dengan Adel.

"Kok bisa?kepala Nesya kebakar?manah-manah?gue punya air nih,sini disiram,"pekik Adel heboh.

"Ga gitu juga Adel,udah ah gue pulang duluan ya,capek banget nih gue."

"Oh yaudah,gue juga udah dijemput,bye Nesya sayang,muach.."pamit Adel lalu mencium singkat pipi Nesya.

"Temen gue bukan si dia?"tanya Nesya kepada dirinya sendiri,sambil menatap punggung Adel yang mulai menjauh.

Setelah menunggu beberapa menit,ojek online pesanan Nesya pun sudah sampai.

Kurang lebih setengah jam menempuh perjalanan untuk sampai ke apartment,Nesya pun sudah sampai dengan selamat sentosa tak kurang satu apapun.

Ceklekk...

"Assallammualaikum,"ucap Nesya.

"Walaikumsallam,"balas Ken lirih.

"Capek banget yang abis bersihin apart nih kayaknya."

"Ya jelas capek lah,malahan belum makan dari pagi."

"Uluu.. kasian,nih gue bawain makan siang,"ucap Nesya sambil memberikan plastik berisikan makanan yang tadi sempat ia beli.

"Beneran buat gue?"

"Yaiyalah,tapi kalo ga mau yaudah buat gue aj-"

Ucapan Nesya terpotong saat tiba-tiba tangan Ken langsung menyambar mengambil makanan tersebut.

Nesya yang melihat tingkah laku Ken hanya bisa menggeleng sambil tersenyum tipis.

"Abisin makan nya!gue mau mandi dulu,"ucap Nesya

"Nes,"panggil Ken.

"Kenapa?"tanya Nesya.

"Makasih ya,"ucap Ken tulus.

Nesya pun hanya menganggukan kepalanya,lalu melanjutkan jalannya.

Drtt..drttt

Handphone Ken berdering,membuatnya yg sedang asik makan,terpaksa menghentikan makannya,dan beralih ke handphone nya.

Receh squad

Gilang:samlikum para budag,Ken nanti gue ke rumah lu ya sama abay

Abay:jan lupa siapain makanan ya bosque

Kevin:heh malih,lu berdua ga ngajak gue?jahara luh padaan

Abay:atas gue siapa si?

Gilang:tau sksd sekale

Kevin:hikss babang Ken,epin dinistakan

Anda:siapa L?kenal?

Abay:mampus

Gilang:tawain ga nih?

Kevin:nyakitin semua nyakitin

Gilang:udah kevin mh diemin be,back to topik,gue udah otw rmh lu nih Ken sama abay

Kevin:gilang sepatu gilang,gue ikut bangzul

Gilang:sorry vin,chat lu burem

Setelah membaca pesan dari para sahabatnya,Ken pun langsung panik bukan kepalang.

"Ngapain si tuh dia pada kesini?argghhh..nyusahin bangizat,"pekik Ken frusatasi.

-Dijodohin musuh-

Tbc

Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang