"Lu mau ngomong apaan si bang?sampe nyamperin ke sekolah segala,"tanya Ken."Lah suka-suka gue dong,sekolah bapak gue ini,"balas Rafa.
"Bapak lu bapak gue juga anjer,udah buruan mau ngomong apaan?"
"Jadi gini nyet,semalem pas gue baru balik, gue ga sengaja denger pembicaraan bonyok kita,nah terus katanya itu lu mau dijodohin nyet,"
Gila,satu kata yang langsung muncul diotak Ken setelah mendengar ucapan sang Kakak.
"Yang bener lu bang?gila kali,emang ini jaman siti patimah."
"Situ nurbaya nyet."
"Ya suka suka gue dong.Bang masa gue dijodohin si bang,gue ga mau bego!"
"Lah ngapah jadi marah-marah nya ama gue,ama bonyok gidah!"
"Argh..bang,lu tau kan papah gimana? ,pasti ntar dia bakal ngeluarin jurus andalannya 'papah ga suka dibantah kennath,kalo kamu ga mau nurutin papah,papah bakal sita semua fasilitas kamu' pasti bakal bilang gitu dia mah."
"Yaudah jangan nangis dek,banyak-banyak berdoa aja supaya calon bini lu itu cantik,baik,dan bohay."
"Ya kalo dapet yang kaya gitu mah gue rela,tapi kalo melenceng dari itu semua begimana?"
"Ya terima apa aja nya ajalah,btw Nesya cantik ya."
"Katarak lu bang?cewek ganas kayak gitu lu bilang cantik"
"Gapapa,gue suka yang ganas-ganas"
"Sinting lu bang,udah ah gue mau ke kantin,keburu bell masuk.Bye bro.."
Ken pun pergi meninggalkan sang kakak begitu saja.Tak perduli kalo nantinya sang Kakak marah,intinya perasaan Ken sudah campur aduk.
Masa masih 18thn udah dijodohin,emng Papah nya pikir dia ga laku apa?kalo buka audisi juga sampai sebulan ga kelar-kelar.
Untuk menenangkan diri Ken,Ken pun pergi ke kantin untuk membeli kopi biar ga ngantuk,lalu setelahnya ia pergi ke rofftop.
-00-
Dilain tempat Nesya tengah dengan santai memainkan handphone nya, tak perduli dengan guru yang sedang menjelaskan materi didepan.
"Nes lu gila ya?udah tau tadi abis kena hukuman bu susi sekarang bukannya merhatiin malah main hp,ucap Adel yang duduk disamping Nesya.
"Ah bodo amat,mending gue nontonin oppa-oppa dari pada tuh liat guru botak yang bikin pala gue mumet 7 keliling,"ucap Nesya santai
Takkkk...
Tiba-tiba ada spidol yang menghantam kening Nesya,membuat nya meringis kesakitan,ya.. gimanah ga mau sakit coba?ini spidol bukan bola-bolaan bocah kecil.
"NESYA!bukannya dengerin penjelasan saya kamu malah main hp,keluar kamu dari sini!"ucap pak guru botak.
Nesya mengusap keningnya yang habis terkena spidol,lalu perempuan tersebut bangkit dari duduknya."Oh oke pak,dengan senang hati.Btw makasih ya pak,saya pamit keluar, assallammualaikum,"Nesya pun benar-benar melangkahkan kali nya keluar kelas.
Gila memang,tapi memang itu lah Nesya.
Nesya tersenyum sedang,akhirnya terbebas dari guru tersebut,masa bodo nantinya ia akan kena omel.
Karna bosan,Nesya pun pergi ke rofftop untuk menenangkan diri.
Sesampainya dirofftop bukannya bikin rileks,bikin semua masalah ilang ,malah bikin nambah,setelah melihat sosok laki-laki yang ia kenali.
"Ngapain lu disini?oh gue tau,lu mau minta maaf kan karna tadi udah nyolot sama gue,terus mau ngakuin kalo lu itu ngefans sama gue ye kan?"tanya laki-laki itu.
"Pd anjer,lu aja kali tuh yg ngikutin gue muhammad kennath sanjaya!"
Ya..yang bikin masalah nambah ruyam plus pala nambah pening ya si kennath.
"Oh,ngajak gelut ya nih bocah,"ucap Ken sambil masang senyum smirk nya,membuat Nesya merinding.
"Kennath,ga usah gitu ya gila!udah kek om-om pedo bego lu,"pekik Nesya ketakutan,apa lagi jarak kedua nya kini sangat dekat.
Wajah Ken kian mendekat,membuat Nesya reflek menutup matanya.
"HAHAHAHA...anjer ngapain lu merem,berharap gue cium ya?"tawa Ken meledak saat melihat Nesya.
Nesya sontak membuka matanya, menatap tajam Ken."Dasar cowok gila!"pekik Nesya lalu berjalan pergi.
Nesya menggerutu kesal,kenapa coba ia pake merem segala?kan ntar bikin Ken malah ke ge'eran.
Tapi ya sudahlah,sudah terlanjur.
-00-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]
Fiksi Remaja"sorry ya,gue ga suka sama yang datar!" "MUHAMMAD KENNATH SANJAYAAAA.." @xxchu