30

98.7K 3.1K 83
                                    

#part sepesial Ken cs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#part sepesial Ken cs

-∞-

"Mas Kennath!"

Merasa namanya dipanggil,Ken pun menolehkan kepalanya.

"Ck..sudah gue duga,mau ngapain lu?"tanya Ken ketus.

"Ih mas Ken kok gituh sama adek,mau adek ga kasih jatah nih nanti malem?"ucap manusia teralay,siapa lagi kalo bukan Baim Saputra,sahabat Ken yang kegesrekannya gada bedanya sama Kevin.

"Jijik anjing!"pekik Ken kesal dengan muka yang memerah menahan emosi.

"Jatah ronda malam maksudnya,Ken mah fikirannya negatif,be like akutu."

"Lu nya aja sat,yang ngomongnya ambigu."

"Udah elah,kek ga tau si Baim aja lu Ken,btw lu mau ke manah?"tanya Farid.

"Mau nongkrong sama Abay,Gilang,Kevin."

"Wish asik nih,gue ikut ya?"ucap Abay,dan diangguki oleh Ken.

"Mas Ken,Baim ikut yak,please..."pekik Baim antusias.

"Gue ga butuh penonton alay."

"Ya Allah Ken,gue janji dah ga malu-maluin,cius deh."

"Hmmm..yaudah."

"Asik..makasih Bambang."

"BAIM!itu nama bapak gue sat!"

"Hehehe,mana saya tau,saya kan ikan."

"Ngeles ae lu kek bajai."

"Udah ga usah bacot,jadi ikut ga lu pada?"tanya Ken yang sudah berada didalama mobilnya.

"Jadiiii..."

Akhirnya mereka bertiga pun pergi nongkrong bersama-sama,termasuk dengan Gilang,Abay,dan Kevin juga yang sudah menunggu mereka disana.

Sesampainya ditempat tujuan mereka,mereka pun langsung bergegas turun dari mobil,belum lagi Baim,yang nampaknya sangat antusias dan lebih dahulu turun dari mobil.

"Kakandaaaa.."teriak Baim

"Adindaaaa.."balas Kevin lalu setelahnya mereka pun langsung berpelukkan,bak pasangan kekasih yang sudah lama tak bertemu.

"Ck..tuhkan Ken,baru nyampe aja udah malu-maluin,"cibir Farid saat melihat Baim dan Kevin yg tengah berpelukkan,dan membuat mereka jadi pusat perhatian.

"BAIM,KEVIN!"pekik Ken tegas.

Mendegar teriakkan Ken yg memanggil namanya,Baim dan Kevin pun langsung melepaskan pelukkan mereka,dan menatap Ken takut.

"Duduk ga lu berdua,ga usah malu-maluin!"

"Iya Ken..."

Kevin dan Baim pun menuruti perintah Ken,lalu keduanya duduk ditempatnya masing-masing.

"Udah lama banget ya,kita ga ngumpul ginih,"ucap Abay.

"Beuh,bener bat Bay,jadi rindu masa-masa SMP,"balas Farid.

"Hahahaha iya,gimana kabar Rara,Rid?masih merjuangin dia lu?"tanya Gilang.

"Yeuh jan ditanya Lang,kalah star sama tetangga,"sela Baim.

"Bener rid?"

"Hmmm..."

"Buahahahahaha,kasian bat lu Rid,udah nungguin Rara putus dari Tama,pas udah putus malah keduluan sama orang lain,"ledek Abay.

"Ya gimana ga mau kalah star,Farid sama pacarnya Rara aja beda level,dia mah kesekolah gunta-ganti mobil sport,lah Farid?minta beliin motor aja kudu nangis sehari semalem,"ejek Baim.

"Ga usah motor deh Im,tauan kan,Baim kalo jajan dikantin aja masih suka ngutang,"ketus Ken.

"Kolor aja masih suka minjem punya tetangga,"tambah Kevin.

"Hahahahaha..."mereka semua pun dengan kompak menertawakan Farid.

Farid pun hanya bisa pasrah dan banyak-banyak sabar,menjadi bahan bully para sahabatnya."Berikanlah hambamu ini kesabaran ya Allah."

"Udah udah,kasian anaknya bapak Bambang,btw gue denger-denger Sura balik lagi ya Ken?"ucap Gilang.

"Iya tuh bener banget Lang,tadi gue tuh ketemu sama si Sura,ih rasanya pengen gue jadiin daging cincang deh tuh bocah,"cerocos Baim.

"Yang ditanya Gilang,Ken,bukan lu!plastik tea jus,"cibir Farid.

"Hiks,kakanda,Adinda dinistakan,"adu Baim kepada Kevin.

"Sabar ya Adinda,Kakanda akan slalu membela mu,"ucap Kevin.

"Sat,gue pecat jadi temen ya lu berdua!"Gilang pun emosi dengan tingkah Kevin,dan Baim yang membuatnya kesal tingkat dewa.

"udah diem aja deh lu berdua!silahkan kepada ananda Ken,untuk menjelaskannya,"ucap Abay.

Ken pun hanya pasrah,lalu menjelaskan secara rinci semuanya.

"WHAT?JADI DIANDRA JUGA BALIK?"pekik Para sahabatnya,Ken pun hanya bisa mengelus dada,kaget.

"Iye.."

"Ini ga bisa dibiarin Ken."

"Pasti bakal ada perang ketiga nih."

"Ratu ular,sama Ratu buaya bersatu,beuh ga ngerti lagi deh gue."

"Bakal asik nih."

"Siapin pop corn ah."

Seperti itulah kira-kira ucapan para sahabat Ken,sedangkan Ken,ia hanya bisa pasrah menjalankan semuanya,mungkin tuhan mau semuanya selesai dengan baik-baik.

Ken mengusap wajahnya kasar."Tau ah,frusatsi gue sekarang mesti ngapain."

"Udah Ken,lu jalanin dulu,gue yakin lu bisa kok"ucap Gilang.

"Nah,betul tuh kata gelang sepatu gelang,"tambah Kevin.

"Iya,makasih ya bro,kalian emang sahabat ter the best,"balas Ken.

"Makasih doang Ken?"tanya Baim.

"Hmm..iyaiya,pesen apapun yang kalian mau."

"THANK YOU BOS QUE..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang