Hari cepat berlalu,baru kemarin rasanya Nesya bisa bebas tanpa adanya beban,namun sekarang semuanya berbeda,dengan status nya sebagai nyonya Sanjaya."Uluuu.. anak mamah,perasaan baru kemarin kamu mamah gendong- gendong,terus kalo makan harus disuapin,sekarang aja udh mau jadi istri orang,waktu cepet banget ya,"ucap Maya.
"Ck..lagi siapa suruh anaknya nikah muda,"decak Nesya.
"Yaudah lah udah terlanjur,udah siap semuakan?"
"Hmmm"
"Yaudah ayu!"
Maya pun menuntun putri semata mayang nya untuk berjalanan menuju Kennath yang sudah duduk manis didepan penghulu juga para tamu sekalian.
"Karna pengantin perempuannya sudah datang,lebih baik ijab kabul nya kita mulai saja,"ucap pak penghulu.
"Ananda Muhammad Kennath Sanjaya Bin Aditama Sanjaya,saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri saya, Nesya putri Pratama Binti Daniel pratama, dengan mas kawinnya berupa 10 gram emas,dan seprangkat alat sholat,Tunai,"ucap Daniel.
"Saya terima nikah dan kawinnya,Nesya Putri Pratama Binti Daniel Pratama dengan emas kawin dan sprangkat alat sholat di bayar,Tunai,"ucap Kennath.
"Bagaimana para saksi sah?"tanya penghulu.
"Sah..."
Setelah itu mereka semua melafalkan doa,dan setelahnya Nesya diminta untuk mencium tangan Ken,lalu proses pemasangan cincin dan tak lupa,kecupan yg Ken berikan di kening Nesya.
Setelah proses ijab kabul dan bersalam-salaman,Ken dan Nesya pun langsung pulang ke apartement mereka untuk beristirahat.
"Huft..gila capek banget,"keluh Ken.
"Emang lu doang yang capek?gue juga kali,"ucap Nesya.
"Tapi gue ga nanya."
"Banzat lu Ken.Berani ya lu bikin gue emosi hah?"
"Ga boleh ngomong kasar sama suami sendiri,Nes."
"Argh..dasar orang gila.udah awas lu gue mau mandi!"pekik Nesya sambil mendorong tubuh Ken dan membuat Ken jatuh terjungkal.
"Nesya lu adenya hulk ya?gila gue ampe jatuh,sakit ini woy!"pekik Ken,namun Nesya hanya mengangkat bahu tak acuh.
Setelah Selesai mandi dan mengganti pakaian,Nesya pun memilih untuk menonton tv,dan bergantian dengan Kennath.
Ting...nong..
"Siapa si yang dateng?baru juga mau istirahat,"ucap Nesya saat mendengar bunyi bel,lalu setelahnya dia pun melangkahkan kakinya untuk membuka pintu.
"Hai Nes,"sapa orang dari balik pintu itu.
"Ha-hai,kak Rafael,"balas Nesya.
Ya...seseorang dibalik pintu tersebut adalah Rafael,kakak Kennath,dan kakak ipar Nesya juga sekarang.
"Ma-masuk dulu kak,"lanjut Nesya.
Dan setelah nya,Nesya dan Rafael pun memilih untuk mengobrol diruang tv.
"Ada apa kak kesini?"tanya Nesya.
"Gapapa,aku kan tadi ga bisa dateng ke acara nikahkan kamu sama Ken,jadi ya sekarang aja,"jelas Rafael.
"Ya ampun kak,kalo lagi sibuk mah ga usah dipaksa."
"Ya masa adek sendiri nikah ga diucapin."
"Masih aja anggep Ken adek kak,ga malu-maluin emang?"
"Ya itu juga mau ga mau Nes,hahahaha..."
"Hahaha...udah malu-maluin baperan pula."
Tanpa mereka sadari,sedari tadi Ken sudah ada dibelakang mereka ,dan mendengar obrolan mereka yang mengejek dirinya.
"Ehem...pantes tenggorokan gatel,lagi diomongin toh,"pekik Ken.
"Yaelah dek,baperan amat,"ucap Rafael.
"Bodo bang,ngapain lu kesini?minta makan?apa numpang tidur?"tanya Ken.
"Mau ngapelin istri adek gue lah,"jawab Rafael santai,dan membuat pipi Nesya merona
"Gatau diri bat lu bang,istri adik sendiri mau di apelin,pulang sonoh lu!gue ga nerima pebikor,perebut bini orang!"
"Lah?si kunyuk dibawa serius,posesif sekali mas Ken,"ledek Rafael.
"Udah-udah,mending sekarang kita makan aja,biar gue yang masakin,"ucap Nesya.
"Kamu bisa masak Nes?"tanya Rafael.
"Bisalah kak,masa cewek ga bisa masak,"balas Nesya.
"Cih..aku-kamuan,Jijik,"desis Ken.
"Lah bodo amat,bukannya dulu lu pas pacaran sama si Dinda manggil nya umi-abi,biar pas putus bisa manggil sayton-saytonah gituh?"balas Rafael.
"Ya bodoamat,yg kek gitu gue ini."
"Ya gue juga bodoamat,yang kek gitu gue ini."
Nesya yang melihat perdebatan kakak beradik itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala heran,lalu memutuskan untuk pergi ke dapur.
-------Dijodohin Musuh------
Maapkeun kalo gaje,jan lupa vote nya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"sorry ya,gue ga suka sama yang datar!" "MUHAMMAD KENNATH SANJAYAAAA.." @xxchu