"Hai Ken,seneng nya bisa ketemu lagi."
Darah Ken berdesir lebih cepat,kekesalannya pun sudah diambang batas,saat melihat seseorang dihadapannya tersebut.
"Ngapain si lu kesini ndra?gue kan udah pernah bilang,gue ga sudi ngeliat muka lu lagi!"pekik Ken sinis.
Ndra?ya dia adalah Diandra,mantan Ken saat kelas 1 SMA dulu.
"Ken..kamu jangan gitu dong,aku tau aku salah,aku minta maaf Ken,tapi ini semua tuh cum.."
"Halah..salah paham apanya?orang kepergok berduan dikamar gitu,"ucap seseorang yang baru saja datang,dan membuat suasana pun makin riuh.
Gimana tidak riuh?jika kedua mantan Ken dipertemukan dalam satu kesempatan,belum lagi keduannya memang tak pernah akur sedari dulu.
"Heh Sura!lu tuh ga tau apa-apa ya,please ga usah ikut campur!" Pekik Diandra sambil menatap tajam Sura.
Sura pun tak kalah menatap tajam kembali Diandra. "Ga tau apa-apa lu bilang?hahaha..bahkan sahabat-sahabat Ken pun tau,kalo lu tuh jalang."
"Lu tuh ga usah sok suci deh!lu sadar diri aja,lu juga nyelingkuhin Ken,bahkan selingkuhnya sama temen Ken sendiri,jalang kok teriak jalang."
"Heh,seenggaknya gue ga ngasih seluruh tubuh gue ke cowok yang jadi selingkuhan gue ya,ga kaya lu!"
Plak...
Diandra pun mendaratkan satu tamparan dipipi Sura,membuat gadis tersebut tak terima dan mulai menjambak rambut Diandra.
Dan setelahnya,kedua orang tersebut pun terlibat aksi saling jambak-menjambak,sedangkan Ken yang melihat itu pun berusaha memisahkan keduanya.
Mendengar suara bising dari luar,Nesya pun berinisiatif untuk melihat apa yang terjadi,dan yang terjadi dihadapannya tuh benar-benar seru menurutnya,bagaimana tidak seru?saat ia melihat Ken yang tengah memisahkan kedua orang tersebut pun malah ikut-ikutan terjambak bahkan sampai tercakar.
"Bujug..kasian bat itu si Ken,lagi tuh cewek berdua agresif bat si,cowok modelan Ken aja direbutin,padahal dipasar loak banyak,hahaha..."ujar Nesya sambil cekikikan menatap ketiganya.
"STOP!"pekik Ken,membuat Sura dan Diandra pun menghentikkan perkelahiannya.
"Lu berdua tuh kalo mau ribut jangan disini!dijalan tol noh sekalian.Mending sekarang lu berdua pulang! Sebelum gue suruh satpam nyeret lu berdua buat keluar!"lanjut Ken
"Tapi Ken..."
"Ga ada tapi-tapian,pergi ga lu pada atau gue ben.."
"Iya Ken iya,kita pergi."Diandra dan Sura pun pasrah diusir Ken,lalu keduanya pun beranjak pergi.
"Ck..perih bat cakarannya sat,belum lagi rambut gue pada rontok,"decak Ken.
Nesya yang melihat kedua wanita itu sudah pergi pun berjalan menghampiri Ken.
"Hahaha..Sakit ya pak?"tanya Nesya masih dengan tawanya.
"Ga usah nanya lu,cepet bantuin obatin."
"Cihh..emang lu siapa gue?"
"Nes.."
"Iyaiya,ayu masuk,gue obatin didalem."Nesya dan Ken pun sama-sama masuk ke dalam.
Setelah didalam,Nesya pun langsung mengambil kotak obat lalu mulai mengobati wajah Ken yang sudah penuh luka bekas cakaran.
"Makanya,jadi cowok jangan sok ganteng,kalo mau deketin cewek ya satu aja,ga usah dua."
"Ya Allah Nes,dia berdua tuh cuman mantan gue doang,emang dasarnya dia aja yang ga pada bisa move on dari gue.Maklumin aja ya Nes,pesona gue emang gada yang bisa ngalahin."
"Cih..muka lu tuh ga lebih ganteng dari tukang sayur keliling."
"Ya Allah Nes,selera lu rendahan amat,tukang sayur aja dibilang ganteng."
"Bodo amat,seenggak nya tukang sayur ga mainin dua cewek sekaligus! Udah ah obatin sendiri nih,gue mau tidur..."ucap Nesya lalu melenggang pergi begitu saja.
"Ceelah,cemburu mah bilang aja Nes,"pekik Ken.
Nesya yang mendegar ucapan Ken pun hanya berdecak malas. "Ck..cemburu?NAJIS BANGET."
"Eh eh,ada apaan ini?kok ribut-ribut,lah Ken,muka kamu kenapa?kok pada luka gitu?"tanya Maya.
"Abis dicakar sama kucing tetangga mah,kucingnya dua lagi,"pekik Nesya.
"Emang tetangga punya kucing?kok mamah ga tau."
"Jangan sampe tau mah,kucingnya ganas soalnya,"lanjut Nesya lalu masuk ke dalam kamarnya.
Ken yang tau maksud Nesya tengah menyindirnya pun hanya bisa sabar dan sabar.
"Ken kamu beneran abis dicakar sama kucing tetangga?"tanya Maya.
"Hah?iy-iya mah.."
"Haduh..makanya jangan suka godain kucing Ken,apa lagi kalo kucingnya cewek,soalnya kucing cewek tuh agak agresif,"jelas Luna.
Dia heran dengan ibu mertuanya,ibu mertuanya sebenernya tau apa yang Nesya maksud apa enggak si?penjelasannya barusan lebih terarah seperti ikut memojokkan Ken.
Udah ke jawab kan itu siapa,dan benar itu Diandra,mantan Ken pas kelas 1 SMA dulu.
Cuman sekedar mengingatkan Jgn lupa vote sm komennya:"))
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"sorry ya,gue ga suka sama yang datar!" "MUHAMMAD KENNATH SANJAYAAAA.." @xxchu