"Kamu basah sayang.."
"Aish...udh Ken,stop!"
"Dikit lagi Nes,tanggung ini."
"Ken..udah aku bilang."
"Tang-"
"KENNATH UDAH CUKUP!udah tau aku udah basah,pake diarahin ke aku selang air nya,jadi lepek kan."
Dipagi yang cerah ini,Nesya dan Ken kompak bersama-sama,menyiram tanaman milik Resha.
Dan bukannya fokus menyiram tanaman,Ken justru malah fokus menyiramkan air nya ke arah Nesya,hingga membuat baju Nesya basah kuyup.
"Ah..males aku sama kamu,udah lah mending aku masuk aja,"Pekik Nesya yang kesal akan ulah Ken.
"Eits..maafin aku Nes,janji deh ga disiramin ke kamu lagi,tapi temenin disini ya?nanti kalo kamu pergi,aku digodain sama ibu-ibu,"cegat Ken seraya menahan tangan Nesya.
Nesya pun menyingkirkan tangan Ken dari tangannya,lalu beralih menatap Ken tajam."Bodoamat,emang aku peduli."lalu Nesya pun melenggang pergi begitu saja.
"NESYAAA..KOK AKU DITINGGAL SI?"pekik Ken kepada Nesya yang berjalan masuk ke rumah.
Nesya yang mendengar ucapan Ken pun hanya mengangkat bahu acuh,masa bodo dengan suaminya itu.Siapa suruh bikin dia jadi basah kuyup gini?
Ken pun beralih mematikan airnya,lalu pergi menyusul Nesya yang sudah lebih dulu masuk ke dalam rumah.
"NESYA CANTIK..JANGAN BAPER DONG,KAN CUMA BERCANDA,"pekik Ken dengan keras,membuat Resha yang sedang asik menonton tv pun beralih menatap Ken.
"Kenapa si Ken?teriak-teriakkan gitu?"tanya Resha.
"Enggak itu biasa..Nesya ngambek."
"Hahaha..pasti kamu kan yang ledekin dia."
"Hahaha..Iya emang kenapa?kak Resha mau saya ledekin juga?"tanya Ken dengan tawanya,membuat Resha terpesona,dan berfikir yang tidak-tidak.
"Inget Resha,itu suami adek lu!"batin Resha menghilangkan pikiran buruk nya itu.
"Hahaha..ga makasih,mending kamu susul Nesya gih,nanti tambah ngambek tuh anak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"sorry ya,gue ga suka sama yang datar!" "MUHAMMAD KENNATH SANJAYAAAA.." @xxchu