"Nes,gue mau nanya deh,"ucap Ken sambil menatap Nesya dengan serius.
"Nanya mulu kek pembantu baru."
"Gue serius Nesyaaaa!"pekik Ken sambil memegang kedua bahu Nesya.
Nesya yang dipegang bahunya pun merasa deg-deg kan."Ga usah pegang-pegang!" lalu ia pun menyingkirkan tangan Ken dari bahunya.
"Sorry gue sengaja,gue juga ogah pegang-pegang triplek idup."
"Bener-bener minta ditabok make raket nyamuk ya lu Ken!"
"Makanya Nes,kalo punya itu tuh gedein dikit kek,masa kalah ama Lucita luna."
"KENNATH!!"
"Bujug ampun Nes,kuping gue pegang anzeng."
"Pikiran lu tuh ya,ga pernah disapuhin ya?"
"Hehehe...damai kita,udah lah back to first obrolan."
"Gada damai-damai!"
"Yaudah deh,minta damai nya ada bonusnya deh."
"Paling cilok mang ujang,itu juga beliin nya cuma tiga rebu."
"Yaudah,caffe americano deh."
"Gk ah,kisah cinta gue sudah cukup pahit."
"Hahaha...korban-korban php nih?atau deket lama ditikung temen?"
"Ga usah ngeledek,belum move on aja bangga."
"Heh sorry ya,gue bukannya belum move on,tapi cuma masih sakit hati aja."
"Banyak bacot,udah tadi lu mau nanya apa?waktu gue berharga nih,ga cuman dengerin omongan lu yang gada faedahnya doang."
"Berikan hambamu yang tampan ini kesabaran ya Allah,gue cuman mau nanya,apa yang lu lakuin,kalo mantan lu ngajak balikan dengan mudahnya,padahal dulu dia udah nyakitin lu?"
"Hm..kalo gue si,gue tolak ya.Ngapain ngarepin sesuatu yg cuman bikin kita sakit hati?bahagia enggak,sengsara ia."
"Ya juga si..tapi-"
Nesya pun langsung menyambar,tanpa memperdulikan ucapan Ken."Emang mantan lu secakep apa si Ken?sampe-sampe ga bisa move on?paling ga lebih cantik dari ibu kantin kan?"
"Lah?jangan sekata-kata ya lu,mantan gue mah cantik,kek berbie,cuman sayang aja,bikin sakit hati orang mulu kerjaannya."
"Jujur banget si,kalo dipikir-pikir si bener juga ya,buat apa muka cantik kek berbie,tapi kalo ga punya hati?"
"Nah itu tau."
"Harusnya kaya gue ya Ken,cantik?ia,baik?ia,terus ga bikin sakit hati orang kan?"puji Nesya terhadap dirinya sendiri.
"Ck...muji diri sendiri mulu lu nyuk."
"Gapapa,seenggaknya gue ga kaya lu,udah muka b aja,tapi sok ganteng."
"Oh berani ya lu ngatain gue,berani ya berani?"Ken pun menatap Nesya dengan intens,dan senyum smirk nya,yang mampu membuat Nesya bergidik takut.
Plakkkkk...
Nesya pun manampar pipi Ken,membuat sang empu meringis kesakitan.
"Aduh..kok gue ditabok si Nes?"
"Senyum sama muka lu ngajak ribut kambing!"Sinis Nesya sambil menatap tajam Ken.
"Lu mah kan emang kebangetan lebay Nes,baru disenyumin sama ditatap gitu aja udah takut,apa lagi di-"
Plakkk...
Kedua kalinya,Nesya menampar pipi Ken.
"ADAW...SAKIT ASU"ringis Ken kesakitan.
"Makanya kalo punya mulut,jangan kek lambe turah,rasain sakit kan tuh."
"Nes lu tega banget si,sakit nih,elusin dong."
"Utuutu...sini-sini dielusin."
Ken pun menatap Nesya dengan senyumnya,lalu mendekati Nesya,namun sedetik kemudian senyuman itu berubah,setelah Nesya menampar Ken untuk ketiga kalinya.
Plakkk...
"ADAW..NESYA KOK DITAMPAR LAGI SI?KAN GUE MINTANYA DIELUSIN,"pekik Ken.
Nesya pun mentap Ken tajam,"peduli setan gue."lalu Nesya pun melenggang pergi begitu saja,meninggalkan Ken yang masih mengelus-elus pipinya yang merah.
"YA ALLAH,BERIKAN HAMBAMU YANG TAMPAN INI KESABARAN YA ALLAH,KABUL YA ROB,"pekik Ken dengan kencang,membuat Nesya yang berada didapur pun bisa mendengarnya.
"KENNATH,DOA NYA GA USAH SAMBIL TERIAK-TERIAK,ATAU GUE MAU TAMPAR LAGI HAH?"pekik Nesya.
"Ga Nesya cantik,ga lagi-lagi deh,"balas Ken,lalu menutup mulutnya rapat-rapat.
Jujur aja,ini cap beda sm yg awal auto ketik,tp yaudah lah,semoga kalian suka:"))
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"sorry ya,gue ga suka sama yang datar!" "MUHAMMAD KENNATH SANJAYAAAA.." @xxchu