"ABAY!"
Sang pemilik nama pun,langsung dibuat terkaget oleh suara Ken yang melengking,dan membuat pengang telinganya.
"Astagfirullahalazim,nyebut gue Ken.Ngapain si teriak-teriak?"tanya Abay sambil mengusap-usap dadanya yang masih berdegub kencang.
"Hehehe..lu mau ngambil charger kan?biar gue aja ya yang ngambilin,"balas Ken disertai kekehan.
"Lah tumben bat,ada apaan nih?ada yang lu tutup-tutupin ya dari gue?apa lu nyimpen cewek didalem hah?"tanya Abay penuh selidik,membuat Ken gugup.
"Ya-ya enggaklah,soalnya charger nya gue ga taro tempat biasa,ntar lu susah nyarinya lagi,makanya gue yang ambilin,"jawab Ken.
"Oh..yaudah,tapi lu yakin kan ga nyembunyiin sesuatu dari gue bro?"
"Sekali lagi lu nanya gitu,gue buang lu ke rawa-rawa!"
"Hehehe..iya ampun mas bro,yaudah gue ke bocah dulu ya,cepetan hp gue mau mati nih."
"Iyaiya,bacot bat lu.."
Setelah kepergian Abay,Ken pun langsung memasuki kamar nya dengan cepat.
"Huh...untung aja ga ketauan,"ucap Ken.
"ASTAGA KENNATH,LU TUH KEMANAH AJA SI GUE TUH DAR-"teriakkan Nesya terhenti saat tiba-tiba Ken membekap mulutnya.
"Lu tuh bisa diem ga si?kalo temen gue denger gimanah hah?"ucap Ken kesal.
Nesya pun menepis tangan Ken dari mulut nya dan melanjutkan ucapannya yang terpotong tadi.
"Suruh pulang apasi temen lu,gue tuh haus tau ga si dari tadiiiiii..."
"Iya entar gue suruh pulang,tapi lu sabar dulu oke?gue janji habis ini bakal traktir es krim deh."
"Cihhh..es krim,emang gue bocah apa."
Ken pun hanya bisa sabar dengan sikap Nesya yang membuatnya kesal bukan kepalang.
"Yaudah lu mau nya apa?"tanya Ken dengan lemah lembut,membuat Nesya yang mendengarnya ingin tertawa sekeras-kerasnya.
"Mcd aja lah Ken gue mah ga neko-neko."
"Hm..terserah,yaudah gue tinggal dulu,"ucap Ken lalu menghilang dibalik pintu.
Baru beberapa menit Ken tinggal ketiga temennya itu untuk mengambil charger,tapi kondisi apart nya sudah tak beraturan lagi.
Mulai dari bantal sofa yg sudah berjatuhan ke lantai,cemil-cemillan yang sudah berserak dilantai,sampai sofa Ken yang sudah berpindah posisi.
"Ck...baru gue tinggal bebarapa menit nih apart udh kek kapal pecah,apa lagi gue tinggal seharian,udah ga berbentuk kali nih apart,"pekik Ken sambil menahan Kesal.
"Tau noh,si Kevin kerjaannya,"pekik Gilang.
"Iya Ken,usir aja dia mah,"tambah Abay.
"Ya allah ya rob,kamu gitu ya sama aku mas,fix nanti malem kamu tidur diluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin musuh [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction"sorry ya,gue ga suka sama yang datar!" "MUHAMMAD KENNATH SANJAYAAAA.." @xxchu