Kamu sadar? Di dunia ini ada seseorang yang kau cintai namun tak mencintaimu dan mengabaikanmu, menganggapmu tak penting. Namun di sisi lain ada pula seseorang yang mencintaimu namun kau sendiri tak bisa balas mencintainya. Hingga terciptalah orang-orang yang tersakiti, patah hati, dan merasa dirinya paling menderita. Apa kamu sadar itu?
•Author•
Author"What the fuck are you doing?"
Devan berteriak ketika di hadapannya kini ia disuguhi pemandangan di mana istrinya tengah berusaha diperkosa oleh sahabat dari istrinya sendiri.
Dia memang sempat mendengar teriakan saat masih mandi di kamar mandi tadi, namun ia berpikir mungkin suara tersebut berasal dari teman-teman Citra yang datang berkunjung. Seperti yang kita semua tau, jika beberapa gadis sudah bertemu pasti akan menciptakan suasana riuh apalagi jika membahas gosip yang sedang hangat.
Tapi selang beberapa lama teriakan itu tak ia hiraukan, Devan mendengar panggilan minta tolong yang cukup kencang dari Citra.
Membuatnya sontak segera mematikan shower dan meliliti handuknya di pinggang, bergerak langsung berlari keluar menuju ruang tamu.Dan benar saja, panggilan Citra meminta tolong padanya ternyata memang benar.
Gadis itu kini sudah dalam kondisi setengah telanjang dengan dress yang sudah turun sampai bawah dada.
Membuat Devan tentu saja geram dan bergerak cepat menarik kerah kemeja yang dikenakan Nauval.Pria tampan bermanik sapphire itu tanpa aba-aba lagi langsung memukul wajah Nauval hingga Nauval terjatuh dengan darah yang mengalir dari hidungnya.
"Berani-beraninya kau menyentuh istriku, brengsek!"
Nauval memandangi Devan sambil menyeka darahnya, "Kenapa kau peduli? Kupikir kau tak mencintainya."
Devan tersenyum sinis, menarik kembali kerah kemeja milik Nauval dan memberinya satu pukulan lagi di wajah, "Tau apa kau mengenai hubungan kami berdua, heh? Dasar keparat sialan! She's mine, okay? She's only mine! Don't touch her one bit!"
Devan kembali memukul wajah Nauval berkali-kali.
Dia terlihat benar-benar marah mengetahui istrinya berusaha diperkosa oleh Nauval.Darahnya bahkan sudah mendidih sejak ia mendapati pakaian sang istri sudah sedikit terbuka tadi.
"Brengsek! Brengsek, kau! Jangan pernah berhubungan dengan Citra lagi! Bahkan untuk bertemu pun tak akan kuizinkan! You understand?"Teriak Devan tepat di depan wajah Nauval yang kini sudah babak belur.
Meski sudah babak belur, Devan tak peduli. Ia tetap melancarkan pukulannya sampai hatinya merasa puas.
Ia sungguh geram mengetahui bahwa istrinya kembali berusaha disentuh oleh orang lain.
Kemarin Nino, sekarang Nauval.Haruskah Devan membawa pria satu ini ke markasnya?
Oh, andai saja itu bisa.
Tapi dia masih memikirkan perasaan Citra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Wife ✔️ [TAMAT]
Roman d'amourSILAHKAN BACA NEW VERSION CERITA INI DI STORIAL. 17+ Bijaklah dalam memilih bacaan! DON'T COPY MY STORY! Demi memenuhi keinginan sang Ibu, Devan terpaksa menikahi teman masa kecilnya, Citra Maura Adigara. Keinginan itu seperti sebuah mimpi buruk unt...