%Introduction

47 43 8
                                    

Sorry typo 🙏...

Saora, Leeteuk, Heechul, HyukJae, dan Ryeowook sedang berkumpul di ruang keluarga sekarang. Mereka sedang mengobrol-ngobrol kecil sambil menunggu Vena dan Donghae turun.

Vena telah selesai dalam acara meganti pakaiannya, lalu dia keluar dan turun bersama Donghae oppanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Vena telah selesai dalam acara meganti pakaiannya, lalu dia keluar dan turun bersama Donghae oppanya.

"Mereka lama banget sih?".

Tanya HyukJae dengan gelisah. Memang sejak dari tadi HyukJae kelihatan gelisah banget, entah apa yang membuat dirinya begitu.

"Mereka yang lama kenapa loe yang cemas sih hyung? Oh gua tau pasti loe gelisah karena bukan loe yang disanakan? Memang sudah kuduga dari awal".

Ryeowook yang bertanya dan Ryeowook juga yang menjawab, memang jenius jawabannya Saora dan Leeteuk pun tersenyum kecut menaggapinya.

"Aishh kau ini".

Sela HyukJae yang tidak terima Ryeowook berkata seperti itu di depan paman dan ibunya.

"Aissh kaloe dia bukan anak kesayangan eomma sudah gua robek dia abis-abisan sekarang".

Umpat HyukJae dalam hati.

"Kaloe loe cemas panggilin noh sana, itu aja ribet".

Sewot Heechul tiba-tiba. Perasaan dari tadi Heechul marah-marah mulu ya? PMS mungkin itu orang.
Xixixi 😹😹

"Ya udah Kaloe gitu nae panggilin mereka dulu".

Sahut HyukJae yang sudah berdiri dari acara duduknya. Hyukjae hampir berjalan tapi terpaksa terhenti karena Vena dan Donghae sudah tiba di sana dimana tempat mereka berkumpul.

"Nah ini dia yang kita tunggu- tunggu dari tadi. Vena silahkan perkenalkan diri kamu pada mereka!".

"Nde eomma".

Jawab Vena dengan lembut.

"Annihaseyeong naega ireum Vena firyasa, kalian boleh saja memanggilku Vena. Nae berasal dari Indonesia".

Ucap Vena ramah pada mereka.

"Annihaseyeong ajussi ".

Sapa vena sambil membungkukkan badannya pada Hyukjae. Dan Hyukjae membulatkan kedua matanya. Dirinya tidak menyangka Vena akan memanggilnya dengan sebutan itu.

"Oppa".

Vena membungkukkan badannya lagi saat menyapa sang Leeteuk.

"Mwo? Nae?".

Tanya Leeteuk pada Vena dan dibalas anggukan dari Vena.

"Dongsaeng".

Sapa Vena lagi dengan senyum termanisnya pada Ryeowook.
Begitu sama halnya juga dengan Hyukjae, Ryeowook juga membulatkan kedua matanya.

One Fine Spring Day🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang