Sorry typo
.
.
.Pagi yang sangat cerah, kemungkinan hari ini hari terspecial, untuk siapa? Bagi siapa? Ya siapa yang menganggapnya saja hahahaha.
Cukup ah ngelawak mending ngedrakor yuk? Ngebucin itu meledak banget loh hehehe.
Njirr authour bisa ikut comedian nih kayaknya hmm.Siapa sih yang gak kangen sama OFSD? Tunjuk kaki coba hehe. Khusus buat pembaca yang setia kalian dapat salam nih dari warga OFSD! Haruskah mimin sebutkan satu persatu? Okay!
«tarik nafas panjang-panjang...Wookie, Young hee, Donghae, Hyukjae, Chao-jin, Joong hoon, Siwon, Henry, Dokter Kim, Sungmin, Saeun, Jung soo, Heenim, Saora,Hangeng, Shindong, Yunho, Changmin, Zhoumi, Seekyung, Chen, Bobby, Sechun, Taeyong, Pian, Kya, Reewon, Reeyon, Joong gun, Hanbin, Bahkan Kapten Jung dan dentektif Bong du shik.
Wah capek gua, ternyata lumayan banyak juga ya warga OFSD. Itu belum lagi ada anak, keponakan, cucu, cicit hahaha.
Sudah kali ya basa-basinya, sekarang mari kita simak cerita selanjutnya, come on;
Sekarang bukan sebuah acara, pernikahan Hyukjae juga besok lusa. Tapi entah kenapa Young hee mengundang semua orang ke rumahnya. Bahkan orang-orang rumah sekalipun bingung dengan hal itu. Tapi karna permintaan Young hee anak semata wayang dan Saora sebagai kepala keluarga turut memberinya izin jika memang itu maunya.
Yang jadi masalah ada beberapa orang yang masih belum hadir saat ini. Contohnya seperti Zhoumi di Indonesia, Sungmin yang masih menjalani tugas, dan juga Changmin yang masih berada dalam tahanan.
Bukan cuma main ngundang doang, tuan rumah tentunya menyediakan banyak hidangan makanan yang sudah tidak diragukan dengan kelezatannya.
"Ny. Lee". Panggil Siwon pada Saora yang langsung disambutnya dengan tegas.
"Heyy siapa yang kau panggil Ny. Hemm? Kita ini calon besanan". Siwon hanya terkekeh mendengar itu dari Saora.
"Mianhe, kalau begitu aku harus ulang". Lanjut Siwon dan diangguki oleh Saora.
"Buk". Panggil Siwon dan Saora yang malah terkekeh.
"Hahaha bukankah itu sama saja ya?". Siwon menggaruk kepalanya merasa sangat tidak yakin.
"Maaf". Siwon malah cengingiran.
"Ah untuk apa, tidak perlu minta maaf". Elak Saora dan Siwon mengangguk.
"Ini ada acara apa ya? Apa sunatan Donghae?". Akhirnya Siwon bertanya dengan tampangnya yang sangat polos.
"Yaa sunatan Donghae apaan? Dia tidak pantas sunat di usia setua sekarang. Saya juga belum tau, ini permintaan Young hee, katanya dia ingin menyampaikan sesuatu". Ujar Saora yang diangguki oleh anak itu, ya Siwon maksudnya.
"Kira-kira hal sepenting apa ya yang mau dia sampaikan?". Tanya Siwon pada dirinya sendiri sambil menatap Young hee yang sibuk mondar mandir mengangkat telponnya.
"Yaa kita semua belum tau, semoga aja anak itu menyampaikan hal baik". Kata Saora.
"Iya buk, kalau begitu saya gabung dengan yang lain dulu ya". Saora hanya mengangguk.
Di sisi lain ada dua orang yang masih sibuk melihat keramaian dirumah mereka itu.
"Hyeong, sepertinya anak itu mengundang semua orang tanpa terkecuali". Kata Heechul dengan tampang ribetnya dan kedua tangannya yang dilipat di dada.
"Iya sepertinya begitulah, bahkan dia juga turut mengundang Zhoumi yang jauh dan Changmin yang nyaris membunuhnya". Sahut Leeteuk dengan tampangnya yang datar. Heechul hanya berdesis.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Spring Day🔞 END
Teen FictionOFSD is a good spring someday. Spring that will bring us happiness. But it doesn't know when it will happen. Just need one thing, never think about negative things about ourselves or others. Because the positive side benefits more. The meeting of t...