%Good Day

23 17 9
                                    

Sorry typo...
.
.
.
------

Warning❗❗ :

Di part ini terdapat 18+
Yang belum cukup umur sebaiknya dipertimbangkan lagi untuk melanjutkan membaca.
Sekian,
semoga kalian menyukainya. 

Young hee Pov :

Gua tidak habis fikir dengan sikap mereka berdua. Gua benar-benar malu anying. Di depan Yesung sesainim pulak.

Jadi selama ini mereka tau semua hal yang gua lakukan dengan Wookie oppa maupun Hyukjae oppa?

Lalu, bagaimana bisa mereka tau? Gua bingung banget ampun.

Sekarang ada dua alien di hadapan gua. Gua jijik banget ampun. Dan gua lebih jijik dengan Donghae oppa. Chao-jin? Gua rasa gua sudah memafkannya dan memaklumi tentang hal tempo hari.

Donghae oppa? Hanya flyng gua yang mencurigakannya.

Chao-jin mendekati gua.

"Hee, yang sabar ya. Sebenarnya gua juga bingung bagaimana mereka bisa tau, yah walaupun gua juga tidak tau problemnya, tapi gua yakin mereka berdua tidak akan tau jika memang tidak ada yang bilang".

Chao-jin berkata dengan serius, dan gua juga sempat berfikir seperti itu sih. Tapi jika memang iya, lalu siapa?

Gua hanya mengangguk singkat ucapan Chao-jin. Lalu, tanpa sengaja gua melihat Donghae oppa yang terlihat mencurigakan. Sebenarnya sudah sejak tadi gua melihat reaksi Donghae oppa yang terlihat gugup. Tapi.... Gak mungkin kan jika Donghae oppa yang beber?

"Oppa".

Panggil gua dan Donghae oppa menjawab dengan gugup.

"Hah wae?".

Gua menaikkan alis gua sebelah.

"Hmm apa oppa yang kasih tau ke Hyukjae oppa tentang hal itu?".

Gua menyipitkan mata gua dan mendatarkan wajah sedatar mungkin, dengan kedua tangan yang gua lipat di dada.

Terlihat Donghae oppa membulatkan matanya dan kebingungan untuk memberi jawaban.

Sudah gua duga sejak awal.

"Ahh aniya, mana mungkin oppa melakukan hal itu, lagian oppa tau jika Hyukjae hyeong orang yang bermulut besar. Jadi mana mungkin".

Bukannya gua yang menjawab tapi malah Jinnie.

"Bisa jadi mungkin".

Jinnie menatap Donghae sinis. Gua tau jika mereka berdua tidak pernah akur. Tapi gua juga tau kalau mereka berdua sama-sama mempunyai perasaan yang sama. Contohnya seperti gua dan Wookie oppa saat ini.

"Yakk, jangan memfitnah".

Bentak Donghae oppa. Gua rasa dia tidak terima dengan tuduhan Jinnie barusan.

"Siapa juga yang menuduh? Jadi oppa merasa gitu?".

Sudah gua duga jika mereka akan bertengkar.

"Stop, gak usah sok drama di depan gua".

Gua berkata dengan lantang.

"Maksud loe apa sih Hee?".

Gua lihat Jinnie yang berkaca-kaca. Bodoh amat.

Lalu entah angin dari arah mana, tibalah seorang namja yang bertubuh kekar di ambang pintu gua.

'Cih, memuakkan'.

One Fine Spring Day🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang