Sorry typo🙏...
.
.
.
----------Happy Reading
🌱🌱🌱
.
.
.Pengganti cast gay Yesung dan Sungmin : Donghae dan Kyuhyun.😎
.
.22: 19 KST
"Arghh".
Desah Kyuhyun dari duduknya, karena lehernya dengan tulus dihisap dan digigit oleh Donghae. Donghae pun semakin suka dan terus melakukannya. Aahh sungguh nakal.
"Arghh- - Dong - Hae ahh apa kau gila? Eoh?".
Lirih Kyuhyun sambil menahan gairahnya.
Donghae menyeringai ketika mendengar Kyuhyun menyebut namanya.Donghae dengan spontan melepaskan reaksinya tersebut. Lalu ia langsung menduduki bokongnya di samping Kyuhyun, mereka sekarang sedang di rumah Kyuhyun.
Baru semalam mereka menyelesaikan tugas- tugas mereka yang disuruh oleh Kim Saem. Dan selanjutnya mereka akan berangkat ke Mokpo untuk magang.
"Mwo mashita?".
Tanya Donghae spontan, sambil mengacak- acak rambut Kyuhyun yang hitam pekat. Sedangkan Kyuhyun malah mendelik malas.
"Enak katamu? Heuh, yang benar saja!".
Sahut Kyuhyun kesal, sambil melemparkan game PSPnya sembarangan. Iya, tadi si game Kyu itu lagi main game.
Donghae terkekeh dengan sikap Kyuhyun yang begitu.
"Aku tau kau suka! Apa aku harus melakukannya lagi?".
Tanya Donghae antusias, sambil mengedipkan sebelah matanya. Kyuhyun menatap Donghae dengan jengah.
"Donghae ah, kapan kau berubah seperti namja peyadong sih? Sejak aku kenal kamu, baru kali ini aku jengah melihat reaksimu itu".
Omel Kyuhyun dengan nada yang kesal sambil melipat kedua tangannya di dada.
"Aku begini sejak kau tak mau pulang ke rumah ku Kyuhyunie. Kau tidak mau mengambil semua keperluanku untuk kita berangkat ke Mokpo besok".
Sahut Donghae sebisanya. Dan Kyuhyun membulatkan matanya, lalu tersenyum miring.
"Mwo? Hah yang benar saja? Itu rumah kamu Donghae ah, bukan rumahku! Jadi kau yang harus pulang dan mengambil semua keperluan kamu untuk disana, bukan aku!".
Jawab Kyuhyun sambil ingin meninggalkan sofa yang sedang mereka duduki itu. Donghae menyipitkan kedua matanya lalu menarik tangan Kyuhyun hingga jatuh ke dada bidangnya.
"Kau tidak mau Kyuhyunie? Okay, berarti kau siap untuk melayaniku malam ini!".
Ucap Donghae dengan perubahan suara yang dratis. Kyuhyun pun menelan salivanya dengan susah payah.
"Lepaskan aku. Kaloe tidak aku akan memanggil omma appaku.. OMMAA... APPA.. Lihatlat Hae dia akan menjahiliku yang tidak-tidak!!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Spring Day🔞 END
Teen FictionOFSD is a good spring someday. Spring that will bring us happiness. But it doesn't know when it will happen. Just need one thing, never think about negative things about ourselves or others. Because the positive side benefits more. The meeting of t...