Sorry typo 🙏...
.
.
.
-------Flashback On :
Hari ini Hyukjae berangkat ke kantor pagi-pagi sekali. Seperti biasanya dia juga seperti itu. Dia tidak pernah terlambat ke kantor, jika memang ada hal yang membuatnya mendesak atau sebuah kemacetan yang dilandanya.
Hari ini tidak seperti biasanya. Di kantor, Hyukjae banyak sekali mendapat proyek-proyek yang harus dia selesaikan saat itu juga. Dan juga dia dibantu oleh kedua ajussinya Hecchul-ssi ajussi, dan Leeteuk-ssi ajussi.
Hyukjae telah menghubungi orang rumah untuk mengabarkan bahwa mereka akan pulang terlambat malam ini, mereka tidak bisa makan malam bersama di rumah.
Saat semua pekerjaan kantor telah terselesaikan. Hyukjae bersama kedua ajussinya itu berniat untuk langsung pulang ke rumah. Tapi sebelum mereka berangkat dengan kendaraan masing-masing Hecchul mengusul agar mereka berhenti di restaurat dekat kantor mereka, karena dirinya sudah tidak tahan dengan kelaparan nya saat ini. Leeteuk menyutujuinya, dan Hyukjae, dia juga mengangguk setuju, karena dia juga ingin mengisi perutnya sekarang.
Sekarang jam menunjukkan pada pukul sembilan malam, jadi wajar saja jika mereka bertiga sangat kelaparan. Dan sepertinya mereka akan mengisi banyak malam ini.
Mereka bertiga barengan tiba di restaurant yang di usulkan Heechul beberapa menit tadi.
Lantas tanpa ba bi bu mereka bertiga capcus masuk ke dalam restaurant tersebut.
Sampai di dalam mereka langsung menduduki bokong mereka di meja yang ditandai dengan nomor 03 yang memang hanya meja itu yang tersisa, sedangkan tempat atau meja lain sudah di kerumuhi banyak orang.
"Woagh.. Ramai banget!".
Seru Heechul yang memang dialah yang sering ke tempat itu. Heechul bilang makanan di restaurant itu terkenal dengan keenakannya, maka dari itu tidak ragu jika kedua namja yang sedang bersamanya penasaran dan mendatanginya sekarang.
Tapi Heechul tidak bilang kaloe restaoran itu makanannya mahal, tidak seperti restaurant yang lain. Restaurant ini sedikit berbeda. Heechul tau hyung satu- satunya itu sangat pelit dalam soal mengeluarkan uang, apalagi tadi mereka sudah berjanji untuk kali ini Leeteuk yang mengtraktir mereka. Hahaha sungguh malang nasib sang Leeteuk ajussi-ssi kali ini.
Mereka sudah memesan makanan yang mereka sukai, dan makanan yang mereka pesan itupun sudah di hidang di meja mereka.
Bukan sedikit yang mereka pesan, mengingat perut mereka yang sangat kelaparan, jadi tidak segan-segan mereka memesan banyak. Memangnya kapan lagi, MUMPUNG GRATIS LOOHH!!! Apalagi Heechul, dialah yang memesan paling banyak di antara mereka bertiga.
Dengan mata yang berbinar mereka bertiga dengan sigap melahap makanan itu sampai habis.
.
.
."Mwo?".
Pekik Leeteuk dengan terkejut ketika sampai di counter pembayaran.
"Ohh coah. Changkaman aku memeriksa uang dulu!".
Cecar Leeteuk sambil membuka dompetnya yang lumayan sangat tebal itu.
"Isinya tebal tapi kenapa masih diperiksa lagi? Dasar!".
Gumam seseorang di sampingnya.
"Apakah aku harus mengeluarkan sebagian ini?".
Lirih Leeteuk kesal dalam diam.
Heechul sangat senang saat keluar dari restaurant tersebut. Apalagi tadi saat Leeteuk membayar semua biaya makanan mereka di tempatnya.
Heechul masih mengingat ekpresi Leeteuk hyungnya saat membayar itu semua, sungguh Heechul tertawa geli sekarang,
saat mengingat hyungnya yang pelit itu membayar semua biaya makanan yang lumayan sangat mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Spring Day🔞 END
JugendliteraturOFSD is a good spring someday. Spring that will bring us happiness. But it doesn't know when it will happen. Just need one thing, never think about negative things about ourselves or others. Because the positive side benefits more. The meeting of t...