%New members

30 19 12
                                    

Sorry typo 🙏...

.
.
.
---------

Zhoumi turun dari tangga rumah Saora sambil kedua tangannya dimasukkan ke dalam saku celananya. Dia tidak sendiri, tentunya ada Hyukjae bersamanya.

Lalu Zhoumi menyodorkan handfonenya kepada Hyukjae yang membuat namja itu kebingungan.

"Untuk apa?".

Tanya Hyukjae bingung dan mengambil handfone Zhoumi.

"Apa kau bodoh eoh? Bukankah kau fotografer yang baik? lagian kapan lagi jika tidak sekarang!".

Hyukjae menaikkan bibir atasnya menampakkan gusi-gusinya.

"Coah".

Hyukjae terus turun dari tangga dan mengfotokan Zhoumi disana. Dalam hatinya mengumpat,

"Cihh, dasar".

"Apa kau akan berangkat sekarang  Zhoumi-ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa kau akan berangkat sekarang Zhoumi-ya?".

Tanya Leeteuk pada Zhoumi tentunya.

"Ne ageushi, ada tugas yang harus aku selesaikan di Indo".

Jawabnya dengan santai dan Leeteuk hanya mengangguk.

"Mari kita berangkat Hyung".

Ajak Hyukjae pada Zhoumi sambil menyeret koper miliknya.

"Tunggu dulu. Kenapa kau sangat terburu-buru begitu? Lagian jadwal berangkat masih lama, apa kau ingin aku segera pergi dari sini eoh?".

"Mwo?".

Hyukjae mengernyitkan dahinya serayaan dengan hati yang mencaci maki.

"Apa Hae dan Hee belum pulang?".

Tanya Zhoumi kepada Saora dan Leeteuk yang ada disana. Sedangkan Heechul, ia sudah berangkat ke kantor pagi tadi. Ryeowook, dia sudah berangkat ke kampus. Dan Chao-jin? Jangan tanya itu anak, dia selalu biasa seperti itu. Dia bahkan sekarang belum bangun dan juga belum sarapan tentunya.

Memang benar. Semalam Zhoumi dan Hyukjae barengan tiba di rumah ketika Donghae dan Young hee sudah berangkat. Makanya mereka sempat tidak tau jika Young hee dan Donghae tidak ada di rumah semalam. Itupun karena dibilang Ryeowook dan Chao-jin. Jika tidak, lantas sampai sekarang Saora dan yang lain tidak tau apa-apa tentang hal itu.

Saora menggelengkan kepalanya.

"Belum Zhoumi. Aku benar-benar khawatir pada mereka. Apalagi kondisi Hee belum stabil".

Jawab Saora lirih.

"Sudahlah eomma, jangan terlalu difikirkan. Lagian, Hyukie percaya Donghae dapat menjaga Hee".

Hyukjae mencoba untuk menenangkan ibunya itu. Tapi, kenapa malah dia yang mendapat imbas?

"Hey! Kau memang santai aja bilang begitu, yang susahnya eomma bukan kamu. Kaloe memang gak ada topik mendingan diam aja".

One Fine Spring Day🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang