Sorry typo 🙏...
"Yeayyyy.... ".
Pekik Donghae sangat keras. Tidak hanya keras tapi dia juga lompat-lompat.
Kyuhyun yang melihat sahabatnya itu juga ikut tersenyum senang.
"Apa kau senang Hae? ".
Tanya Kyuhyun sambil memasukkan
baju-bajunya ke dalam koper.Donghae langsung menghentikan acara lompat-lompatnya, mengangguk sekali, dan langsung mendekati sang yang bertanya.
"Apa kau juga senang Kyu? ".
Tanya Donghae balik pada Kyuhyun. Dan Kyuhyun pun menghentikan acara berkemasnya.
"Tentu dong, tapi gak kayak loe juga, kayak anak kecil lompat-lompat ".
Ejek Kyuhyun menyungging senyum lewat sudut bibirnya.
Donghae malah mengangkat bahu acuh tak acuh dan dirinya juga mendekati koper miliknya.
"Bodo amat, suka-suka gue".
"Yakk!! Di bilangin juga".
"Aishh sudahlah, palli kita mau berangkat ".
Setelah mendengar ucapan Donghae begitu, mereka malah lebih fokus untuk berkemas.
Kyuhyun dan Donghae. Jatah mereka magang padahal hanya sekitaran satu minggu lebih. Dan sekarang belum mencapai satu minggu lebih itu mereka udah bisa pulang.
Yah itu dikarenakan usaha mereka sendiri yang terlalu fokus untuk pekerjaan dan hasilnya selesai dalam waktu singkat.
Seperti sekarang, mereka berdua sudah di perbolehkan untuk pulang. Karena mereka benar-benar telah selesai disana ( Mokpo ).
.
Semua barang sudah dimasukkan ke garasi mobil. Hanya tinggal dua makhluk lagi yang belum masuk ke dalam sana.
"Yakk!! Loe kelamaan. Jangan main hp terus bodoh".
Kyuhyun sangat kesal dengan Donghae yang malah tidak langsung berangkat. Tapi ditunda - tundakan oleh kelalaiannya dengan sang Handfone.
"Masuk loe aja duluan. Gue mau beritahu orang-orang di rumah bahwa hari ini gue pulang".
Jawab Donghae menatap Kyuhyun sekilas, lalu fokus kembali pada Handfone bermereknya.
Kyuhyun menatap geli hal itu.
"Yakk! Kenapa loe bilang. Emang ya loe gak ada romantis-romantisnya gitu?. Kan bisa kasih suprise untuk mereka dengan kepulangannya kita. Gimana sih lo".
Kyuhyun menjawab dengan cepat. Dan Donghae juga menghentikan acaranya.
Donghae menegadah kepalanya ke atas awan yang cerah di pagi hari itu di Mokpo."Iya juga ya. Ya udah deh yok kita berangkat".
Donghae memasukkan kembali handfonenya ke dalam saku celanannya. Dan langsung membukakan pintu mobil, tepatnya Donghae yang akan menyetir kali ini.
"Nah gitu dong!, dari tadi kek".
Sela Kyuhyun nyantai, dan sekarang malah rileks.
"Nanti kalau loe capek kita gantian ya? ".
Ucap Kyuhyun sambil memasang sabuk pengaman.
"Tenang aja, gue gak bakalan capek. Loe kebo aja sana".
Jawab Donghae, lalu dirinya malah tertawa ngakak. Sedangkan Kyuhyun malah memberi tatapan menusuk ke arah Donghae.
"Gue serius Hae. Dan ingat ya gue gak akan pernah kebo jika di dalam mobil heuh".
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Spring Day🔞 END
Teen FictionOFSD is a good spring someday. Spring that will bring us happiness. But it doesn't know when it will happen. Just need one thing, never think about negative things about ourselves or others. Because the positive side benefits more. The meeting of t...