%It should not happen

33 37 2
                                    

Sorry typo 🙏...

.
.
.
-------

' House Family Lee '

Malam ini keluarga Lee sedang berkumpul diruang makan. Dengan Saora sebagai nyonya rumah duduk di ujung meja seolah sang ratu. Kalau Heechul, Leeteuk, dan Donghae duduk sejajar di sebelah kiri Saora. Sedangkan Young hee, Ryeowook, dan Hyukjae duduk di sebelah kanan Saora.

Padahal pada kebiasaannya, Donghae lah yang duduk di tempat Hyukjae duduk sekarang, tepat bersampingan dengan Ryeowook. Tapi entah mengapa Donghae tidak setuju jika dirinya duduk di situ saat ini.

Mungkin itu faktor amarahnya untuk oppa imutnya itu. Dan dengan berat hati juga Hyukjae menerima usulan Donghae yang hanya malam ini saja bertukar posisi atau malah untuk selamanya? Entahlah Hyukjae sungguh tidak ingin memikir kan hal itu sekarang.

Mereka semua sedang menikmati masakan bibi Song yang bisa di beri acungan jempol. Karena masakan bibi Song bisa dikatakan jauh sangat lebih enak.

Tapi jangan salah, masakan Wookie juga lumayan enak loh! ( wajar athour udah nyoba masakan Wookie oppa kemaren). 😹

Dan sekarang hanya suara dentuman sendok dan piring saat ini yang bersuara. Tapi sesaat kemudian Ryeowook mengangkat untuk bicara.

"Eomma!".

Panggil Ryeowook dengan suara khas lembutnya kepada ibunya. Dan Saora hanya menoleh kepalanya.

"Heumm. Mworago Wookie - ah?".

Tanya Saora. Kini menghentikan makannya.

"Eomma tau kan kalau lusa Wookie akan berangkat ke Jepang?".

Tanya Wookie kepada Saora yang hanya mengangguk faham. Sedangkan yang lain terpaksa membulatkan mata mereka, saat mulut mereka sedang menguyah makanan. Terutama Young hee yang di samping kiri Wookie juga membulatkan mata tidak percaya.

"Mwo?".

Pekik Heechul, Leeteuk, dan Hyukjae barengan. Sedangkan Donghae dan Young hee memilih diam, sambil masih melanjutkan makan mereka.

Setelah itu Wookie melirik ke arah Young hee dan Donghae sekilas, lalu melanjutkan menatap lurus ke arah Saora.

"Ne. Wookie dia ada thur kelas ke Jepang. Dan lusa dia akan berangkat!".

Ujar Saora membuat Leeteuk, Heechul, dan Hyukjae kini mengangguk faham.

"Eomm..".

Panggilan Donghae langsung terpotong oleh Saora.

"Dan eomma bersama Leeteuk, Heechul, dan Hyukjae akan berangkat juga lusa ke new York untuk sebuah proyek yang kita sedang jalankan".

Ucapan Saora sukses membuat Young hee tersendak dari makannya.

Hukk uhukk hukk....

"Noun gwaenhanayo Young hee - ah?".

Tanya Donghae cemas, sedangkan Wookie yang di sampingnya seakan tidak menghiraukan, yang seolah-olah baginya sedang tidak terjadi apa- apa. Dan pertanyaan dari Donghae tidak dijawab oleh Young hee sama sekali .

One Fine Spring Day🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang