%Secret

24 15 6
                                    

Sorry typo...

.
.
.
-------

Dia menghembuskan nafasnya dengan gusar. Matanya terlihat bengkak. Dia tidak menangis. Hanya saja dia terlihat kelelahan.

Wajah innocate-nya benar-benar tampak pucat. Kenapa tidak? Sejak semalaman dia sibuk menguruskan tugasnya.

Hari ini pun hari yang sangat sibuk baginya, apalagi untuk besok.

Choi joong woon, dia memasukkan makalahnya ke dalam tas. Hari ini dia akan masuk kampus setelah pulang dari tugasnya sebagai guru.

Kampus? Apa kabar dengan dia setelah tidak masuk dalam beberapa hari? Sebenarnya tidak begitu mengkhawatirkan, namun hanya saja dengan gelar S2-nya Yesung terlihat sedikit mempunyai masalah waktu.

Siapa yang salah cobak? Padahal Siwon sudah melarangnya untuk mengambil S2. Tapi otak kerasnya lebih berwenang daripada kepala otaknya.

Kalian tidak mengerti? Jinjja? Sangat bodoh jika begitu.

Yesung tersenyum ketika mengingat siang nanti dia akan masuk dan menjadi guru home schooling Young hee.

Akhirnya dia bisa tersenyum juga dari wajah murungnya sejak tadi. Tapi ketika mengingat tugasnya yang menumpuk dari dosen. Wajah manisnya kembali terlihat murung dan kesal.

Lalu tanpa fikir panjang, Yesung memegang knop pintu dan membukanya. Dia berjalan dengan gontai melewati ruang tamu dan keluar dari rumah besarnya itu.

"Sungie!".

Panggil Siwon dengan cepat dan sedikit keras, agar Yesung dapat mendengarnya.

Yesung berhenti dari jalan gontainya dan memutarkan badannya kembali.

"Ada apa hyung? Menyuruhku makan? Shiroe! Aku sedang tidak mood makan dan aku pun tidak lapar. Jadi please hyung jangan memaksaku untuk makan".

Yesung berkata dengan amat serius. Wajahnya tidak senyum sama sekali. Entah apa yang terjadi padanya.

Entah apa yang ingin dikatakan Siwon, dia malah tertawa sekarang. Dengan baju jas yang terpasang begitu pas di badannya, sudah benar dan tidak salah lagi dia akan siap berangkat ke kantor.

"Hahahaha".

Yesung mengernyitkan keningnya. Hyungnya sangat aneh, pagi-pagi buta begini tertawa keras. Apa dia kerasukan?

"Apa kau serius Sungie? Apa kau tidak salah eoh? Kau ke sekolah dengan pakaian yang seperti itu? Hahaha kok aneh ya?".

Siwon benar-benar membuat kita semua bingung, apalagi Yesung yang memang sedang di depan matanya.

Yesung masih terlihat bingung. Kemudian matanya jelalatan sehingga membulat besar.

Konyol. Benar-benar konyol. Dengan baju kaos berlengan pendek semalam, dan celana ponggol selutut masih tersedia di badannya.

Yesung mencoba untuk tertawa tapi batinnya merutuki dirinya habis-habisan.

Sambil menggaruk tekuknya, Yesung melangkah kembali ke pintu masuk serayaan gigi-giginya yang dinampakkan.

"Apa kau berusaha untuk tidak mandi eoh? Setelah berusaha mogok makan, sekarang mogok mandi? Begitu?".

Siwon menatap mata Yesung intens ketika mereka berdua bersampingan di pintu masuk.

Yesung baper-lah, dia tidak terima dengan ucapan yang dilontarkan Siwon barusan.

"Yakk hyung, aku udah mandi tauk! Lagian aku tidak mogok makan, arasseo? Cihh menyebalkan".

One Fine Spring Day🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang