6

358 38 7
                                    

"WEH ELO BANGSAT!"

Yang nengok bukan cuma Techi yang di tunjuk, tapi juga Sayanee, Maachun sama Milky.

Selain kasar sama orang yang baru di kenal, ucapan Aayan itu mengundang perhatian Sayanee sebagai kakak.

Sadar diliatin, Aayan berdeham ngilangin gugup.

"Lo kenal sama Yurina?" Tanya Sayanee langsung, tanpa basa-basi.

Aayan kicep karena nada suara kakaknya serius, abis itu tatapannya juga menandakan keingintahuan.

"Enggak sih."

"Terus kenapa ngomong gitu? Gak sopan."

Sekali lagi Aayan berdeham, lalu menelan ludah. Ucapan kakaknya bener, dia gak sopan ngomong kasar ke orang yang enggak sama sekali dikenal. Ini berarti dia harus cerita, artinya kebongkar deh nanti kalo hpnya rusak, padahal itungannya masih baru banget dibeliin. Siap-siap dah dimarahin kalo gini caranya.

"Itu... dia- anu... yang ngerusakin hp gue kak."

"Hp? Yang mana?"

"Yang baru kakak beliin."

"Kok bisa?"

Aayan mau ngomong, tapi kepotong sama kedatangan kurir pizzahut yang datang. Setelah itu semua percakapan terpotong, selebihnya mereka masuk rumah. Termasuk juga Milky sama Maachun.

.
.
.
.
.
.

Di ruang keluarga, Kage sama Memi termasuk Aayan di sidang bersamaan. Sementara yang lain pada nemplok di tangga, ngedengerin. Telinga mereka dipasang baik-baik.

"Maaf miss, gak lagi-lagi deh beneran." Ucap Memi menyesal setelah ngeliat raut khawatir yang sempet PA-nya liatin.

"Tapi enggak gini caranya."

"Kalo enggak gitu nanti miss gak ngizinin."

Milky mendesah pelan, menatap Memi dengan sorot yang sulit diartikan. Jujur, dia lega karena Memi masih sehat walafiat tanpa kekurangan apapun, tanpa lecet apapun. Itu sudah sangat membuatnya bersyukur, tapi tetep aja ya kan namanya kabur, enggak izin, segala hp ditinggal. Kalo bukan karena kerjaannya sebagai personal assistant sih Milky mbodo amat.

"Yaudah... Tapi ini yang terakhir. Lain kali gak bakalan ada ampun lagi. Miss pasti izinin kalo bilang dulu."

"Makasih Ms. Miyuki!!"

Milky menghela nafas, mikir ulang apa emang begini ya ngurusin anak orang kaya yang lagi ada di masa berontaknya? Capek banget. Tapi dia harus bertahan yes, lebih mudah bergaul sama nona mudanya ini dibandingkan sama sang nyonyanya sendiri.

Sementara itu Kage masih cengengesan setelah kena damprat Maachun. Emang sih diantara ketiganya, Kage ini paling deket sama PA-nya. Udah kaya adek kakak lah istilahnya, jadi kena omel pun serasa dapet perhatian lebih.

"Kapan lagi kan miss kaya begini?"

"Ya bilang kan bisa. Nanti juga kalo alasannya jelas di kasih kelonggaran... asal enggak ganggu les."

"Iya.. maaf.." ucap Kage tulus. "Oh iya Ms. Mayu, tadi aku belajar sesuatu."

"Apaan?"

"GUOBLOKK!!!"

"HEEEHHH!!!!!"

Disisi lain, Aayan nyeritain kronologi hpnya bisa ancur itu. Semuanya, dari awal sampe akhir. Karena cerita itu pula Techi keinget sama kesalahannya, dia waktu itu lagi nyoba kabur ke mall eh di jalan malah nabrak orang.

Tadinya mau tanggung jawab, tapi ya namanya lagi ngehindarin PA sama rombongan tanjidornya, mau gak mau dia lari dari tanggung jawab.

"Tapi kakak gak bisa ganti lagi. Baru juga kemaren." Ucap Sayanee akhirnya. Enggak mungkin juga dia marah, adeknya udah jujur, dan ternyata emang alasan rusak hpnya juga masuk akal. Meskipun rada kesel sih, masalahnya itu hp baru dibeliin.

YOLO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang